Tips Cat Rambut Sendiri di Rumah, Dijamin Anti Gagal!

Tips Cat Rambut Sendiri di Rumah, Dijamin Anti Gagal!

Tips cat rambut sendiri di rumah, dijamin anti gagal--Istimewa

Langkah yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan ya! Kamu pastinya tidak mau kan mengalami iritasi hanya karena ingin mengubah penampilan? Maka kamu haruslah melakukan tes alergi dengan cara mengoleskan sedikit krim dan juga cat nya kebelakang daun telinga dan ditunggu kurang lebih 24 jam, apabila tidak ada reaksi, maka anda aman dari alergi.

5. Mengaplikasikan dari ujung rambut

Ujung rambut harus pertama di cat agar warnanya semakin keluar dan tidak menggelap kearah bawah, selain itu juga kamu perlu membagi rambut kamu terlebih dahulu menjadi beberapa bagian agar rambut dapat berubah warna secara merata dan tidak belang.

6. Menggunakan penutup kepala saat proses oksidasi

Setelah cat dirasa sudah rata dan siap, selama bahan kimia dalam cat rambut tersebut bekerja di rambut, maka kita dapat membantunya dengan cara menutup kepala kita dengan shower cap agar kerjanya lebih maksimal dan warnanya lebih keluar. Lalu kita dapat mendiamkan selama 30-45 menit.

7. Disarankan menggunakan shampoo khusus rambut yang diwarnai

Jika sudah menunggu hingga 30-45 menit, silahkan langsung dibilas, namun akan lebih baik apabila tidak menggunakan shampoo terlebih dahulu selama kurang lebih 48 jam agar warna rambutnya menyerap dan tidak cepat luntur. Lalu apabila ingin keramas silahkan menggunakan shampoo khusus rambut warna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: