BLT BPNT Cair Juli-Agustus 2023, Cek Bansos untuk Mendapatkan Rp 400 Ribu per Bulan

BLT BPNT Cair Juli-Agustus 2023, Cek Bansos untuk Mendapatkan Rp 400 Ribu per Bulan

BLT BPNT Juli-Agustus 2023 Panduan Cek Bansos untuk Mendapatkan Rp 400 Ribu per Bulan.--instagram/@moneyduck_id

Anda akan melihat detail mengenai jenis bantuan, Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) atau nomor kartu sembako, nomor rekening bank dan nama e-war atau e-commerce yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja.

Untuk melakukan pencairan bantuan, Anda dapat mengikuti cara berikut:

- Akses e-warung atau e-commerce yang ditentukan dalam informasi dukungan terperinci Anda. Ingat untuk membawa KKS atau kartu sembako dan KTP asli Anda.

- Tunjukkan KKS atau Kartu Dasar Listrik dan KTP Anda kepada e-commerce agent atau e-commerce reseller. Agen akan memeriksa data Anda dan mendukung saldo.

- Pilih sembako yang ingin kamu beli berdasarkan nilai bantuan yang kamu terima. Pastikan total pembelian Anda tidak melebihi saldo dukungan Anda.

- Bayar belanjaan dengan KKS atau kartu sembako. Pelayan akan menyelesaikan transaksi menggunakan mesin EDC (electronic data entry) dan memotong saldo support Anda berdasarkan total pembelian Anda. - Dapatkan tanda terima dan belanja Anda.

Begini Cara Cek Manfaat Sosial BLT BPNT Juli-Agustus 2023 dan Cara Pembayaran Manfaatnya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan bantuan sosial pemerintah. Tetap ikuti protokol kesehatan dan kebugaran untuk diri sendiri dan keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber