Pria Wajib Waspada! Inilah 3 Weton Wanita yang Genit, Suka Melirik Lawan Jenis, Berpotensi Tak Setia

Pria Wajib Waspada! Inilah 3 Weton Wanita yang Genit, Suka Melirik Lawan Jenis, Berpotensi Tak Setia

Pria Wajib Waspada! Inilah 3 Weton Wanita yang Genit, Suka Melirik Lawan Jenis, Berpotensi Tak Setia.-StockSnap-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Banyak pasangan berharap untuk selalu bersama hingga akhir hayat. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan banyak usaha dan pengorbanan, serta setia kepada pasangan menjadi kunci utama.

Namun, beberapa wanita memiliki kecenderungan untuk suka melirik atau menggoda pria lain selain pasangannya, yang bisa berdampak pada ketidaksetiaan dalam hubungan.

Dalam tradisi Jawa Kuno, beberapa wanita dengan weton tertentu dianggap memiliki sifat cukup genit. Berikut adalah ulasan mengenai wanita dengan weton tertentu yang memiliki potensi untuk berpaling dari pasangan:

1. Wanita dengan weton Minggu Pahing cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Namun, wanita ini juga berpotensi besar untuk selingkuh, terutama jika cinta mereka pada pasangan tidaklah kuat.

BACA JUGA:Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan dalam Penertiban Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Babat Toman

BACA JUGA:Kenali 10 Penyebab AC Mobil Anda Tidak Dingin

2. Wanita yang lahir pada weton Selasa Pahing cenderung mudah tergoda oleh pria lain karena sikap mereka yang pandai bergaul dan banyak bicara. Hal ini dapat memicu ketidaksetiaan dalam hubungan mereka.

3. Wanita kelahiran pada weton Sabtu Pahing memiliki sifat baik dan buruk yang sama-sama kuat. Mereka sering berganti pasangan dan mudah tergoda oleh pria lain.

Pergantian pasangan ini dilakukan dalam upaya untuk mencari sosok yang tepat bagi mereka.

Penting untuk diingat bahwa astrologi atau keyakinan mengenai weton mungkin memiliki nilai budaya dan historis, namun tidak ada bukti ilmiah yang menghubungkan sifat pribadi seseorang dengan weton kelahiran.

Kunci untuk menjaga hubungan yang bahagia dan setia adalah komitmen, komunikasi yang baik, dan saling menghormati antara kedua pasangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber