Liga 3 Zona Sumsel: Arsenio Arkan FC Hujani 12 Gol Tanpa Balas ke Gawang PS Lubuk Linggau

Liga 3 Zona Sumsel: Arsenio Arkan FC Hujani 12 Gol Tanpa Balas ke Gawang PS Lubuk Linggau

Arsenio Arkan FC libas PS Lubuk Linggau dengan skor 12-0, Rabu 1 Februari 2023.-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Tim Arsenio Arkan FC bermain apik pada laga ketiga putaran Enam Besar di Liga 3 Zona Sumsel pada Rabu, 1 Februari 2023 di Stadion Bumi Serasan Sekate Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam laga tersebut, Arsenio Arkan  FC membombardir gawang PS Lubuk Linggau dengan 12 gol tanpa balas. Terlihat dari menit awal, salah satu tim kebanggaan “wong kito” tersebut sudah menekan tim lawan dengan melakukan serangan-serangan yang  mengancam gawang PS Lubuk Linggau.

Usaha penetrasi tersebut akhirnya berbuah gol di menit 10 melalui tendang Hernanto. berselang tujuh menit, gol pun kembali tercipta oleh  M Yusuf dan dua gol lainnya di menit 26 oleh Wildan Chusnul. Pada menit 28, Hernanto melesakkan bola ke gawang PS Lubuk Linggau. Hingga babak pertama usai, Arsenio Arkan FC unggul 4-0.

Di babak kedua, tim Arsenio Arkan FC tak banyak mengubah strategi dengan tetap melakukan  serangan melalui sayap kiri. Gol pun kembali tercipta oleh Yusuf Alwan pada menit 59 dan skor pun berubah menjadi 5-0.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Dukung Piala Bergilir Wali Kota Palembang 3x3 Basket Ball PALTV Championship 2023

BACA JUGA:Arsenio Arkan FC Tetap Lolos ke Babak Enam Besar walau Kalah dari PS Palembang


Arsenio Arkan FC bermain apik lawan PS Lubuk Linggau, Rabu 1 Februari 2023.-Ruzi Iskandar-PALTV

Ternyata, lima gol tak membuat puas para punggawa Arsenio Arkan FC. Tekanan demi tekanan dilancarkan ke lini pertahanan PS Lubuk Linggau tanpa ampun. Gol keenam dan ketujuh tercipta di menit 62 lalu di menit 68 oleh Hadi Ramzi dan Ahcmad Muzaddat. 7-0 untuk Arsenio Arkan FC.

Rasa keputusasaan sangat jelas terlihat dari tim PS Lubuk Linggau ketika kipernya melakukan kesalahan fatal dengan melanggar pemain Arsenio Arkan FC di dalam kota penalti. Akibatnya, penjaga gawang PS Lubuk Linggau diganjar kartu merah oleh wasit dan terpaksa harus digantikan pemain tengahnya. Tanpa basa basi, tendangan penalti Arsenio Arkan FC tenyata tak mampu ditepis oleh kiper pengganti PS Lubuk Linggau. Gol pun kembali bertambah menjadi 8-0 melalui sepakan keras Hernanto.



Arsenio Arkan FC bermain apik.-Ruzi Iskandar-PALTV

Setelah mencetak delapan gol tanpa balas, tim Arsenio Arkan FC bertambah ganas dengan menghujani gawang PS lubuk Linggau empat gol lainnya di menit 76, 85, 87 dan menit 89 oleh Hernanto, Arbi Fadli, Hadi Ramzi, dan Wildan Chusnul.

Atas kemenangan spektakuler tersebut, tim Arsenio Arkan FC mendapat poin penuh dengan perolehan hasil nilai di klasemen sementara menjadi empat poin, setelah sebelumnya hanya mampu menahan imbang tim Bumara FC pada Senin, 30 Januari 2023 kemarin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv