PALTV Media Officer Basket di Palembang

PALTV Media Officer Basket di Palembang

PBL Cup Resmi Digelar.-Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Olahraga basket menjadi olahraga yang di gemari di kota palembang, banyak kaula muda mencintai olahraga basket ini.

Hal ini terlihat banyak event basket digelar di kota palembang dan tiap weekend lapangan basekt selalu ramai di pakai oleh kaula muda untuk bermain basket.

Perkembangan basket di palembang, tentu tidak lepas dari PALTV yang bekerja sama dengan PERBASI Kota Palembang maupun PERBASI Sumsel, dalam menggairah kan basket di palembang maupun Sumsel.


GM PALTV-Ketua Persasi Sumsel.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Menurut keterangan General Manager PALTV Vei, peran PALTV di olahraga basket menjadi media suport untuk memajukan dan mengembangan olahraga basket di palembang maupun sumsel.

BACA JUGA:Mental Jatuh, The Thamvans Takluk dari Bangau

BACA JUGA:Menang Mental Bertanding, Bima Cukur Bhayangkara

Karena setiap event yang bestandar kompetisi profesional yang di kelola PERBASI palembang maupun sumsel, PALTV bakal terus back up event tersebut.


PBL Cup Resmi Digelar.- foto/Ryan kusuma putra -PALTV

Di tambahkan oleh Vei, untuk event yang lain terkait olahraga basekt dapat bekerja sama dengan PALTV, demi memajukan olah raga basket serta mencetak bibit pemain basket yang handal untuk bersaing di tingkat nasional maupun internasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv