Kondisi Aman! Stok Gas LPG 3 kg di Palembang Tetap Terjaga, Tidak Perlu Panik!

Kondisi Aman! Stok Gas LPG 3 kg di Palembang Tetap Terjaga, Tidak Perlu Panik!

Gas LPG 3 kg di palembang masih dalam kondisi aman.-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Informasi terkini mengenai kelangkaan Gas LPG 3 kilogram di beberapa daerah menjadi perbincangan belakangan ini.

Namun, di kota Palembang, situasinya berbeda. Gas LPG 3 kilogram di kota Palembang saat ini masih dalam kondisi yang relatif aman.

Menurut laporan dari tim liputan PALTV, salah satu pemilik pangkalan Gas LPG 3 kg di jalan RW Mongonsidi, Kalidoni, bernama Gunadi, menyatakan bahwa stok LPG 3 kg di tempatnya masih aman dan tidak mengalami kelangkaan.

"Alhamdulillah, persediaan Gas LPG 3 Kilogram di sekitar Kalidoni masih aman dan lancar," ungkapnya.

Gunadi juga menjelaskan bahwa stok gas 3 kg di pangkalannya tidak mungkin kosong karena pengiriman gas sudah dijadwalkan dengan baik.

"Stoknya tetap aman karena pengiriman gas dari agen sudah terjadwal," tambahnya.

BACA JUGA:Saat Mendaki Gunung, Persiapkan Hal Berikut

BACA JUGA:Mengapa Kita Merasa Ngantuk Setelah Makan? Ternyata ini Alasanya

Di tempat lain, pemilik pangkalan Gas LPG 3 kg di jalan Yayasan 1 Lemabang, seorang yang disebut Lidi, juga menyatakan bahwa LPG 3 kg di tempatnya masih dalam kondisi aman.

Meskipun sebelumnya ada pengurangan pengiriman dari agen, yang seharusnya sebanyak 560 tabung, hanya dikirim 300 tabung, namun kemudian kembali normal.

"Stok Gas LPG 3 kg masih terbilang aman, meskipun sebelumnya ada pengurangan pengiriman. Seharusnya kami menerima 560 tabung, tapi kami hanya menerima 300 tabung, tetapi kemudian kembali normal," jelas Lidi.


Gas LPG 3 kg di palembang masih dalam kondisi aman.-Ekky Saputra-PALTV

Lidi menegaskan bahwa harga jual Gas LPG 3 kg di pangkalannya tidak mengalami kenaikan dan tetap sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh SK Gubernur Sumatera Selatan, yaitu Rp 15.650 per tabung.

"Untuk harga jual Gas LPG 3 kg saat ini tidak ada kenaikan, masih dijual dengan harga eceran tertinggi Rp 15.650 per tabung," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id