Ingin Punya Hubungan yang Seru? Berikut Wish Date yang Bisa Dilakukan Bareng Pasanganmu?

Ingin Punya Hubungan yang Seru? Berikut Wish Date yang Bisa Dilakukan Bareng Pasanganmu?

Wish list date --Gambar : freepik.com

Zoo Date

Zoo date juga merupakan tempat yang seru untuk menjadi tempat berkencan, karna zoo date ini juga dapat menjadi pengalaman seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan, kalian bisa menghabiskan waktu dengan mengenal lebih banyak tentang hewan dan habitatnya, serta hewan-hewan yang menjadi favorit kalian di masa kecil. Zoo date ini juga cocok dilakukan dengan pasangan atau orang yang pencinta hewan.

BACA JUGA:Jangan Pikirkan Baunya, Tapi Ambil Manfaat Belerang untuk Kesehatan Kulit

BACA JUGA:Catat, Jadwal Pencairan Bansos BPNT Sembako, Setiap KPM Menerima Rp 2,4 Juta!

Picnic Date

Picnic date juga menjadi wish list date yang diminati banyak orang, biasanya picnic date ini menjadi pengganti dari beach date karna tentunya tidak semua kota mempunyai pantai, maka picnic date inilah yang menjadi pengganti dari beach date. Picnic date ini juga menjadi date yang dapat bertukar cerita ataupun deeptalk.

Movie Date

Movie date adalah cara berkencan bareng pasangan dengan menonton film bioskop, ataupun menonton Netflix, ataupun menonton film melalui platform digital. Dengan begitu kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton dan bertukar pikiran mengenai film tersebut Bersama pasanganmu. 

BACA JUGA:Benarkah Wanita di Indonesia Lebih Banyak Selingkuh daripada Laki-laki?

BACA JUGA:Anda Sering Lemas atau Gampang Lelah? Coba Atasi dengan 7 Langkah Ini

Mountain Date

Gunung menjadi tempat wisata yang sering dikunjungi banyak orang dan juga menjadi tempat yang menyenangkan serta dapat menambah pengalaman. Maka dari itu pastinya akan menjadi sangat menyenangkan apabila dilakukan Bersama orang tersayang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber