Wajib Pick! Inilah 5 Hero OP Setelah Patch Baru Mobile Legends 2023

Wajib Pick! Inilah 5 Hero OP Setelah Patch Baru Mobile Legends 2023

5 Hero OP Setelah Patch Baru ML Mei 2023.--YOUTUBE/@RRQ lemon

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah inovasi luar biasa telah diperlihatkan pada patch terbaru Mobile Legends SPIN Esports yang membawa perubahan cerdas pada beberapa hero terkenal.

1. Alfa

Alpha mengalami buff di update terbaru ini. Dengan perubahan ini, dia menjadi sebuah fenomena, yang mampu menghasilkan kerusakan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Alpha sekarang mengandalkan peningkatan HP untuk memberinya kekuatan mengerikan yang tidak bisa diblokir oleh item lain.

BACA JUGA:Puskesmas dan Pustu di Muba Akan Diperbaiki untuk Kenyamanan Berobat Warga

BACA JUGA:Kisah Pengantin Anyar, Derita Suami Ditinggal Istri Menghilang Tanpa Kabar

2. Silvana

Silvanna mengalami perubahan yang signifikan pada ability ke-2 dan ultimate-nya. Dia sekarang memiliki kemampuan untuk mendorong musuh ke arah tombaknya, menciptakan kombo yang menakutkan.

Tak hanya itu, ultimate-nya juga bisa digabungkan dengan Flicker, menciptakan momen tak terduga untuk menjatuhkan lawan dengan mudah.

3. Guinver

BACA JUGA:Strategi Cerdas untuk Menaikkan Rank dari Epic ke Mythic di Mobile Legends

BACA JUGA:Magic Core Mobile Legends: Mengungkap Rahasia Item Baru yang Menarik!

Perubahan pada Ginvere membuatnya menjadi tank jungler yang sangat efektif. Meskipun persentase AP menurun, damage dasar meningkat secara signifikan.

Hal ini memungkinkan dia untuk menjadi mandiri dari item kerusakan sihir dan sebagai gantinya menguatkan dirinya dengan item pertahanan sambil memberikan kerusakan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber