Anies Baswedan: Kita Nonton Dulu Ketika Ditanya Kapan Bertemu Jokowi

Anies Baswedan: Kita Nonton Dulu Ketika Ditanya Kapan Bertemu Jokowi

Anies Ditanya Kapan Bertemu Jokowi.--instagram/@politikhariini

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, mengatakan ada peluang pertemuan antara Presiden disway.id/listtag/714/jokowi">Jokowi dan Anies Baswedan.

Namun, Anies Baswedan sendiri tidak berlebihan atau banyak memberikan jawaban terkait pertemuan yang diharapkan dengan Jokowi.

Anies Baswedan, calon presiden dari Aliansi Perubahan untuk Persatuan, bahkan enggan memberikan jawaban soal rencana pertemuan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Saat berkunjung ke Bantul, Yogyakarta pada 18 Juli, Anies Baswedan menghadiri pertunjukan wayang kulit di Parang Kusumo pada malam Suro.

Ditanya wartawan soal pernyataan Surya Paloh soal kemungkinan bertemu Jokowi, Anies Baswedan menolak memberikan jawaban pasti. Itu hanya mengatakan "Sekarang kami ingin mempratinjau", sebagai jawaban singkat.

BACA JUGA:Etos Kerja ala Rasulullah, Panduan dan Teladan Mengapai Rezeki yang Berkah

BACA JUGA:Survei Terbaru: Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo, Siapa Unggul di Pilihan Capres Milenial

Saat ditanya apakah siap bertemu dengan Jokowi dan kapan dilangsungkannya, Pak Anies Baswedan hanya diam dan melanjutkan perjalanan.

Sebelumnya, Anies mengaku pernah berkunjung ke Bantul, Yogyakarta untuk mengenang masa kecilnya yang sebagian besar dihabiskan di Parang Tritis dan Parang Kusumo.

Anies berharap awal Muharram 1445 Hijriah membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan berharap di tahun yang baru ini semakin banyak inovasi, gizi dan kemudahan di berbagai daerah.

Sebelumnya, Pak Surya Paloh mengemukakan kemungkinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan bertemu dengan calon presiden United Change Alliance Anies Baswedan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber