Kecamatan Gandus Siapkan Posko Khusus Untuk Korban Kebakaran Di Lorong Manggis

Kecamatan Gandus Siapkan Posko Khusus Untuk Korban Kebakaran Di Lorong Manggis

Camat Gandus Jufriansyah SSTP, MSi menemui warga korban kebakaran di lorong Manggis 36 Ilir.--Photo : dokumen pribadi camat gandus

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Gede Ing Suro, Lorong Manggis, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, pada Rabu Pagi (19/7/2023) telah mengakibatkan 48 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggalnya. 

Dengan kejadian ini, Kecamatan Gandus langsung bergerak cepat untuk membantu warga, yang rumahnya telah hangus terbakar. 

Menurut Camat Gandus Jufriansyah SSP, MSi pihaknya saat ini telah menerjunkan tim kesehatan, yaitu dari Puskesmas Gandus untuk membantu warga korban kebakaran. 

"Pihaknya juga, kini telah mendirikan posko khusus kebakaran, yang berfungsi untuk mendata seluruh korban kebakaran, serta menerima bantuan dan menyalurkan bantuan ke warga korban kebakaran" Ujar Jufriansyah. 

BACA JUGA:Perempuan Inspirator: Semangat Luar Biasa dalam Mencegah Stunting

BACA JUGA:Bermain Saham! Antara Kaya Atau Uang Stagnan Tak Bergerak

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Lorong Manggis, Kelurahan 36 Ilir pada Rabu Pagi sekitar pukul 10.00 wib telah mengakibatkan 14 rumah dan 16 bedeng hangus terbakar. 


Kecamatan Gandus Siapkan Posko Khusus Untuk Korban Kebakaran.--Photo : dokumen pribadi camat gandus

Sampai saat ini kepolisian dari Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id