Sadis! Dituduh Menculik Anak, Wanita di Sorong Dibakar Hidup-hidup

Sadis! Dituduh Menculik Anak, Wanita di Sorong Dibakar Hidup-hidup

Wanita di Sorong dibakar hidup-hidup karena dituduh menculik anak--Instagram @berbagiinfo_negri

SORONG, PALTV.CO.ID - Geger! Beredar video pembakaran massa terhadap wanita yang diduga menculik anak di Papua Barat Daya, Selasa 24 Januari 2023. Video ini diunggah oleh berbagai akun media sosial, salah satunya @berbagiinfo_negri.

Dalam video terlihat seorang wanita yang diarak beramai-ramai kemudian salah seorang menyiramkan bensin ke tubuh wanita yang sudah tidak berdaya itu. 

Kemudian warga dengan tega menyulut tubuh wanita itu hingga api berkobar membakar wanita itu hidup-hidup. Tak hanya melakukan pembakaran, massa juga melakukan pengeroyokan hingga melucuti pakaian korban.

Aksi brutal itu dilakukan lantaran warga menuduh korban telah menculik anak. Peristiwa menghebohkan itu terjadi Kilometer 8 Kota Sorong, Papua Barat Daya. Warga menduga wanita yang dibakar hidup-hidup tersebut bagian dari komplotan penculikan anak.

BACA JUGA:Padang Savana Pinang Banjar, Pesona Keindahan Alam di Ujung Muara Enim

BACA JUGA:Video: Penghobi Sepeda Adventure Bawa Berkah bagi Supir Ketek

Aksi brutal ini menuai berbagai komentar dari netizen, salah satunya dari @ namburoziear01. Ia berkomentar, “Usut tuntas kasus sperti ini,manusia tdk punya hati dan tdk menghargai hukum,indonesia negara hukum dan kalian tdk berhak menghukum sampai membakar sperti,susah klu manusia2 yg tdk di tanamkan agama."

“Yg menganiaya dan membakar perempuan itu apakah mrk semua sdh lupa bahwa Allah swt itu maha pemaaf maha pemberi pengampunan utk hamba yg berbuat dosa ,jgnlh mengotori tangan kalian dgn dosa biarkanlah Allah yg menjadi hakimnya biarlah Allah yg akan mengadilinya,selama di dunia jgn main hakim sendiri lbh baik serahkan ke pihak berwajib,terkadang tak hbs pikir dgn pemikiran manusia ,knp ya pembakaran terulang lg dulu ad si bpk yg meninggalkan anak istri jg dibkr oleh masa dgn tuduhan mencuri speaker musholla ,dan HR ini terulang lg korbannya ibuk. Dengan melihat tubuhnya yg kaku seperti itu dan dibakar hatiku memangis walaupun cuma melihat lewat medsos dimana hati nurani kalian dia seorang wanita ,tanpa wanita kalian nggak kan mungkin ad didunia ini Krn sang bpk tdk akan mungkin bisa mengandung Krn bukan kodratnya ingatlah yg kalian bakar itu perempuan seperti ibu kalian jg perempuan,” kata @ardianah5410

“Yah Allah d ujung timur knpa pada bgtu sih kelakuan oknum manusia ny..blm lama yg bekerja d bantai oleh orang smpe mati trs mengibarkan bendera..skrg orang d bakar dg msih d duga ..knp g d tangkep aja trs d LAPORIN polisi,” kata bocabadeg5.

Saat ini jajaran Polresta Sorong Kota tengah mengejar para pelaku yang melakukan pembakaran terhadap seorang wanita hingga tewas.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @berbagiinfo_negri