PJ Bupati Teddy Serahkan Donasi Masyarakat OKU untuk Korban Gempa Cianjur

PJ Bupati Teddy Serahkan Donasi Masyarakat OKU untuk Korban Gempa Cianjur

PJ Bupati OKU Teddy serahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur-Ari Pranika-paltv.co.id

OKU, PALTV.CO.ID - PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyalurkan secara langsung bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat Rabu (07/12/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Cianjur Herman Suherman.

PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengungkapkan, Bantuan tersebut Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. 

Sebelumnya bantuan tersebut dikumpulkan dari  donasi  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU bersama masyarakat umum.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 1 dari 8 Pelaku Perampokan di OKU Timur

BACA JUGA:Jalan Nasional Rusak, Pengusaha Batubara Turun Tangan

"Penggalangan donasi kemanusiaan  telah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan terkumpul uang sebanyak Rp350.000.000., Uang sebanyak itu berasal dari pelajar SLTP,  para guru, ASN, Camat, BUMN, BUMD, Perbankan, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja," ujar PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah.  

Donasi kemanusiaan tersebut di serahkan langsung oleh PJ. Bupati OKU didampingi sejumlah kepala OPD terkait Bupati Cianjur H. Herman Suherman di dampingi Kalaksa BPBD, Kepala BKPSDM dan Kabag Prokopim Cianjur  di pendopo rumah dinas Bupati Cianjur.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan para korban gempa. Kita berharap Kabupaten Cianjur bisa segera pulih kembali," Jelas Teddy.

Seperti diketahui, gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada tanggal 21 November 2022 yang lalu mengakibatkan ratusan jiwa meninggal dunia dan merusak ratusan rumah.

BACA JUGA:Ini Asal-usul Huruf 'K' Dipakai Jadi Singkatan Ribu

BACA JUGA:Geger! Mahasiswi Muara Bungo Jadi Pemeran Video Mesum. Begini Ceritanya!

Teddy Meilwansyah berharap bantuan tersebut selain dapat meringankan beban yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur. Juga sebagai bentuk dukungan moril untuk memulihkan kembali kondisi psikologi, sedangkan materil untuk.

"Kita semua mendoakan kepada warga terdampak gempa bumi di Cianjur agar segera pulih dan bangkit. Sehingga bisa kembali beraktifitas seperti semula. Doa kami untuk masyarakat Kabupaten Cianjur. Semoga semuanya dapat segera pulih seperti sedia kala," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: