Keajaiban Doa Cepat Kaya: Makna dan Panduan Amalan yang Harus Dilakukan

Keajaiban Doa Cepat Kaya: Makna dan Panduan Amalan yang Harus Dilakukan

Doa Cepat Kaya dan Artinya-AveCalvar-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjadi kaya adalah impian semua orang. Namun, sangat sedikit orang yang memikirkan cara yang baik untuk menjadi kaya.

Tak heran jika kekayaan yang dimilikinya membuatnya hidup dalam keraguan bahkan ketakutan. Sebagai manusia biasa, sangat angkuh mencoba tanpa doa.

Doa adalah penyeimbang dari semua upaya yang Anda lakukan. Sampaikan saja kepada Allah SWT segala keinginan dan juga usaha Anda untuk menjadi kaya karena yang benar-benar memiliki dunia dan isinya adalah Allah SWT.

Terus dorong diri Anda di jalan mencari makanan yang diridhai Tuhan sehingga makanan atau harta yang Anda miliki menjadi kekayaan yang diberkati.

BACA JUGA:Stadion GBK Dipadati Kader NasDem dalam Apel Siaga Perubahan, Terungkap Kisah Unik Seorang Relawan

BACA JUGA:Kembali ke Pelukan Lama: 8 Kiat Sukses saat Balikan dengan Mantan

Allahumma inna Hadza Kholqun Jadidun Faftahhu 'alayya bitto'atika natjimhu lii bimaghfirotika waridwanika warzuqni fiHi Hasanatan Taqbalihaa Minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wau ma' Rohim Bududun Karimun.

Ya Tuhan, hari ini adalah ciptaan baru, jadi mulailah hari ini dengan ketaatanku kepada-Mu, dan tutuplah dengan pengampunan dan kepuasan-Mu.


Doa Cepat Kaya dan Artinya-AveCalvar-Pixabay

Beri aku makanan enak hari ini, ambil hadiah ini dariku, bersihkan dan gandakan untukku. Kejahatan yang telah saya lakukan hari ini, maafkan saya. Anda adalah yang paling tanpa pamrih, paling penyayang, paling baik hati dan paling mulia.

Doa kaya dan cepat yang mudah diingat:

BACA JUGA:Perubahan Mengejutkan: Orang Miskin Menjadi Kaya Melalui Keajaiban Sedekah

BACA JUGA:Terungkap Inilah Alasan Gambar Pahlawan Nasional Terus Menghiasi Mata Uang Rupiah

Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber