Ini Dia 3 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis, Wajib Kamu Coba!

Ini Dia 3 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis, Wajib Kamu Coba!

Aplikasi penghasil uang dan pulsa gratis--pixabay.com

Selanjutnya Anda akan mendapatkan poin 10 ribu, yang nilai nominalnya sama dengan uang sebesar Rp 10.000 yang bisa langsung di klaim dari aplikasi yang berbentuk website ini.

2. Excite Point.

Situs Excite Point, tentunya Anda harus mengumpulkan poin-poin yang harus dimainkan dari tugas survei atau menerima tantangan dari bermain game.

Adapun cara bisa mendapatkan atau mengumpulkan poin-poin dari aplikasi penghasil uang ini adalah, Anda harus menyelesaikan tugas. Diantaranya mengisi kuis pertanyaan survei, dan nonton video iklan-nya.

BACA JUGA:Proliga 2023: Meski Kalah, Dirut BSB Optimis Raih Kemenangan di Laga Berikutnya

BACA JUGA:Dinyatakan Gangguan Jiwa, Kejati Sumsel Ajukan Kasasi ke MA

 

3. Poin Web.

Untuk mendapatkan pulsa gratis, dalam situs poin web ini Anda  harus menyelesaikan jawaban survei. Kemudian, jika Anda telah memberikan jawaban dari survei makan Anda mendapat hadiah pulsa gratis dalam bentuk poin.

Sebagai informasi, bahwa setiap 1 poin nilainya sebesar 1 rupiah. Untuk menukar poin dengan pulsa, Anda harus mencapai 20.000 poin.

Selanjutnya poin-poin tersebut dapat ditukar dengan voucher belanja atau pulsa dari berbagai provider, seperti Simpati, AS, XL, Axis, Indosat dan IM3.

Selain itu pada poin web ini juga Anda dapat memberikan uang yang bisa ditransfer langsung ke akun rekening Anda dan selanjut bisa ditarik tunai.

Itulah sejumlah aplikasi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang yang  kalau ditekuni bisa membuat dompetmu tebal. Selamat mencoba!

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Jabarekspres.com dengan judul: Ayo Coba! 3 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis, Terbukti Dibayar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com