Waspadai 10 Buah Tinggi Gula yang Harus Dihindari Oleh Penderita Diabetes!

Waspadai 10 Buah Tinggi Gula yang Harus Dihindari Oleh Penderita Diabetes!

Buah-buahan memang bagus buat kesehatan. Namun bagi penderita diabetes tidak semua buah boleh dimakan. -- instagram.com/@ rachellmukyun

8. Buah naga: Buah naga memiliki warna yang begitu menarik dan kaya akan serat, tetapi juga mengandung gula yang sangat tinggi. Penderita diabetes sebaiknya membatasi konsumsi buah naga ini untuk menjaga keseimbangan gula darah.

9. Buah persik: Persik adalah buah yang sangat lezat dan manis, tetapi mengandung cukup tinggi gula. Penderita diabetes sebaiknya mengontrol jumlah konsumsi buah persik ini agar tidak memengaruhi kadar gula darah.

BACA JUGA:Gelar- Gelar Yang Ada di Kesultanan Palembang! Saat ini Sudah Jarang Digunakan

BACA JUGA:Sering Diabaikan Karena Bau dan Rasanya Yang Pahit. Begini Khasiat Luar Biasa Buah Mengkudu.

10. Jambu biji: Jambu biji adalah buah yang sangat segar dan kaya akan vitamin C, tetapi juga sangat tinggi kandungan gula. Penderita diabetes sebaiknya membatasi konsumsi jambu biji ini agar gula darah tetap terkendali.

Penderita diabetes perlu berhati-hati dalam memilih dan mengonsumsi buah-buahan. Meskipun buah-buahan alami mengandung gula yang alami, ada beberapa jenis buah yang perlu dihindari oleh penderita diabetes untuk menjaga kesehatan dan mengendalikan kadar gula darah. Penting bagi penderita diabetes ini untuk berkonsultasi selalu dengan dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan saran yang sesuai dengan kondisi pribadi mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber