Tak Terpisahkan oleh Waktu: Kisah Haru Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun Akhirnya Menjadi Tunangan

Tak Terpisahkan oleh Waktu: Kisah Haru Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun Akhirnya Menjadi Tunangan

Kisah Haru Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun Akhirnya Menjadi Tunangan.--foto/Mstar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Manusia diciptakan berpasangan, di antaranya, rasa suka lawan jenis menjadi sifat dasar manusiawi.

Tak heran jika pria tertarik pada wanita, begitu pula sebaliknya. Dari sinilah kisah asmara hingga pernikahan dapat terjalin. Ada yang dapat segera menikah, tetapi ada juga yang harus menunggu untuk menikahi pasangan idaman.

Sebuah kisah tentang seorang pria yang menyukai seorang wanita selama 60 tahun. Momen yang menyentuh hati tentang pertunangan pasangan dari Amerika Serikat ini tiba-tiba menjadi viral di dunia maya.

Hal ini dikarenakan, tidak hanya dalam hitungan tahun, Dr. Thomas McMeekin harus menunggu selama 60 tahun sebelum akhirnya melamar Nancy Gambell.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia di Balik Iphone Rekondisi: Cara Mengecek agar Tidak Tertipu!

BACA JUGA:Kunci Hidup Kaya dan Berkecukupan: Menyingkap Rahasia Kesuksesan Finansial

Pria berusia 78 tahun itu telah jatuh cinta pada Gambell sejak mereka bersekolah di SMA. Tidak diketahui apakah mereka telah menikah sebelum upacara lamaran ini dilakukan. Namun akhirnya, setelah menunggu selama 60 tahun, impian mereka terwujud.

Tindakan mereka berhasil menarik perhatian netizen setelah video pertunangan mereka menjadi viral di dunia maya. Berikut ini adalah ringkasan tentang kisah bahagia pria yang menyukai wanita selama 60 tahun dan akhirnya menikah, seperti yang dilansir oleh Liputan6.com dari MStar pada Rabu (12/7/2023).

Seperti halnya pernikahan, momen pertunangan adalah momen sakral yang perlu diabadikan. Mulai dari tempat yang istimewa, momen yang tepat, bahkan beberapa orang perlu menghias dengan dekorasi seindah mungkin.


Kisah Haru Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun Akhirnya Menjadi Tunangan.--foto/Mstar

Hal yang sama juga terjadi dalam kisah haru tentang seorang pria yang menyukai wanita selama 60 tahun yang menarik perhatian banyak orang.

Momen bahagia itu terjadi di Bandara Internasional Tampa pada awal bulan Juli 2023. Meskipun tidak banyak persiapan, McMeekin dengan sigap menyiapkan karangan bunga mawar merah yang indah.

McMeekin dengan sengaja menunggu kedatangan wanita yang telah lama ia impikan sejak SMA. Nancy akhirnya tiba, dan keduanya tersenyum satu sama lain.

Pertemuan yang telah dijanjikan itu tiba-tiba menjadi lebih dramatis. Mereka duduk berdampingan dan akhirnya Thomas McMeekin melamar Nancy Gambell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber