7 Rekomendasi Film Tentang Crypto yang Akan Membuat Anda Terpesona dan Terinspirasi

7 Rekomendasi Film Tentang Crypto yang Akan Membuat Anda Terpesona dan Terinspirasi

Beberapa film tentang crypto sudah tayang dan banyak di tonton. Salah satunya berjudul "The Crypto Kings" (2018).-afwu-koleksi pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, dunia kripto telah menjadi salah satu topik yang mendominasi perbincangan di dunia finansial. Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum telah mengubah cara kita berpikir tentang mata uang, teknologi, dan investasi.

Ketertarikan yang meningkat terhadap crypto juga mempengaruhi industri film, dengan munculnya berbagai film yang mengangkat tema kripto. Jika Anda tertarik dengan dunia kripto dan ingin mengeksplorasi lebih jauh, berikut adalah 7 rekomendasi film tentang crypto yang wajib ditonton.

1. "The Rise and Rise of Bitcoin" (2014)

Film dokumenter ini mengikuti perjalanan Bitcoin dari awal mula hingga menjadi fenomena global. Dari para pengembang, pengguna, hingga para spekulan, film ini menggambarkan bagaimana Bitcoin mempengaruhi dunia keuangan dan potensinya untuk mengubah sistem keuangan yang ada.

BACA JUGA:Mencari Makanan Populer Murah di Malam Hari! Pecel lele Pilihannya.

BACA JUGA:Operasi Patuh Semeru 2023: Polres Ponorogo Membuat Teguran dan Memberikan Helm Baru kepada Pengendara Motor!

2. "Banking on Bitcoin" (2016)

Film ini membahas sejarah dan perkembangan Bitcoin, termasuk beberapa momen penting seperti kasus Silk Road dan kebangkrutan Mt. Gox. "Banking on Bitcoin" juga menyoroti keuntungan dan risiko yang terkait dengan penggunaan mata uang digital ini.

3. "The Crypto Kings" (2018)

Film dokumenter ini mengikuti perjalanan sekelompok pengusaha muda yang berusaha membangun kekayaan melalui investasi kripto. Film ini mengeksplorasi tantangan dan risiko yang mereka hadapi dalam upaya mencapai kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Mie Instan dengan Nasi ? Hati-hati Ini Dampaknya Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Operasi Patuh Larangan Truk

4. "Crypto" (2019)

Film drama thriller ini mengisahkan seorang agen anti-pencucian uang (AML) yang terlibat dalam investigasi kejahatan finansial yang melibatkan cryptocurrency. Dengan plot yang penuh intrik dan kejutan, film ini memberikan gambaran tentang sisi gelap dunia kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber