Mental Jatuh, The Thamvans Takluk dari Bangau

Mental Jatuh, The Thamvans Takluk dari Bangau

The Thamvans VS Bangau.-Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Lanjutan di Gim ke 2 PBL Cup di group B mempertemukan antara tim Bangau melawan tim The thamvans yang di gelar pertandingan, minggu malam di lapangan Canton Park Arena.

Pertandingan yang beraroma persaingan ketat terlihat sejak menit awal, kedua tim saling silih berganti melakukan serangan, dengan bermain cepat serta menerapkan fast break,quarter pertama tim Bangau unggul dengan skor 9 – 8.

Quarter ke dua, kedua tim yang mayoritas di isi dengan pemain muda, terus bermain menyerang dan cepat, saling silih berganti menyerang, dengan menerapkan stategi sama sama zone defend, namun tim Bangau berhasil mengambil kesempatan sedikit karena turnover dari tim The thamvans masih unggul dengan skor 23 – 18.

Quarter ketiga, tim The thamvans yang muali mengambil serangan dan mengubah pola serangan dan bertahan,serta berhasil memanfaatkan turnover dari tim bangau sehinga berhasil mengejar ketinggalan point 26 – 30.

BACA JUGA:Menang Mental Bertanding, Bima Cukur Bhayangkara

BACA JUGA:Menang Segala Lini D'SAINT Libas NMB

Masuk di quarter ke 4, kejadian fatal di terima The thamvans, pemain andalanya mengalami cedera akibat salah jatuh sehingga cedera di kepala, selanjutnya kejadian ini di manfaatkan oleh tim bangau karena mental bermain dari tim The thamvans jatuh, sehingga Bangau berhasil menang tipir dengan skor 40 – 38.


Wilily Pemain dari The thamvans.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Menurut keterangan dari Wilily , pemain dari The thamvans ungkapkan dari pertandingan tadi berjalan seru, cuman dari tim kurang fokus sehingga kedodoran di akhir peertandingan.


Tim Pemain Bangau Farhan.-foto/ Ryan kusuma putra-PALTV

Sedangkan dari pemain Bangau, Farhan, ungkapkan merasa senang karena berhasil menang di pertandingan yang berjalan sengit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv