Menang Mental Bertanding, Bima Cukur Bhayangkara

Menang Mental Bertanding, Bima Cukur Bhayangkara

Bima VS Bhayangkara.-Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebelum pertandinga dimulai, Ketua Perbasi Sumsel, Muhammad Hidayat memberikan apresiasi terhadap General Manager PALTV dengan memberikan baju baswekt asli produk nuraga yang menjadi suport basekt di kota palembang.

Lanjutan  PBL Cup 2023, di lapangan Canton Park Arena. Persaingan Group A kembali terjadi,dimana kedua tim unggulan Bima dan Bhayangkara saling bertemu.di pertandingan yang berlangsung sengit, tim bima berhasil ungguli tim Bhayangkara dengan skor 42 – 32.

Quarter pertama, kedua tim bermain sengit dan ketat, saling silih berganti serangan,kedua tim pun sama sama banyak melakukan turn over, namun bima unggul tipis dengan skor 8 – 7.

Quarter ke dua, tim Bima mulai menemukan mujlai menemukan sentuhan dalam melakukan shoting nya, lalu di tim Bima yang di motori oleh ijosh ini menang dalam penguasaan rebound serta kokoh dalam bertahan dengan zone defendnya sehingga buat tim Bima leading dengan skor 17 – 11.

BACA JUGA:Menang Segala Lini D'SAINT Libas NMB

BACA JUGA:MGBC Libas BSB Partai Pembuka PBL Cup

Masuk di quarter ketiga, tim Bima terus meninggalkan point dari tim Bhayangkara dengan menambah tekanana ketim Bhayangkara lewat pressing dan drive ke jantung pertahanan tim bhayangkara, stategi ini membuat tim Bhayangkara pun kebingungan, tim Bima masih unggul dengan skor 30 – 17.

Quarter terkahir, tim bBhayangkara melakukan tekanan dan sempat berhasil sehingga membuat tim bima kewalahan, dan mengejar ketinggalan poin, namun faktor mental bertanding pemain Bima.


Pemain Tim Bhayangkara Reza Phawas.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Menurut keterangan dari pemain tim Bhayangkara, Reza Phawas, pertandingan hari ini cukup seru, dan walaupun kalah namun pemain bangga karena dapat memberikan perlawanan terbaik lawan Bima.


Pemain Tim Bima, Rahmat.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Sedangkan menurut keterangan Rahmat, pemain Bima, di pertandingan syukur dapat menang melawan bhayangkara, dan ke depan bakal lebih mematangkan strategi dari pelatih untuk di terapkan di pertandingan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv