Menang Segala Lini D'SAINT Libas NMB

Menang Segala Lini D'SAINT Libas NMB

D'SAINT VS NMB.-Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Gim ke dua PBL 2023, tim NMB melawan tim DSAINT di lapangan canton parke arena, sabtu malam, (08/0723).

Di pertandingan kedua tim menajdi partai yang menarik karena kedua tim bakal bersaing untuk merebut juara di pol B.

Quarter pertama, tim DSAINT langsung melakukan presing ketat ke pemain tim NMB, kondisi ini membuattim NMB kewalahan sehingga tidak bisa mengembangkan permainan, hasil nya di quarter pertama menjadi milik DSAINT dengan skor 5 – 15.

Quarter ke dua, dsaint masih terus mendominasi pertandingan, lewat akurasi tri poin yang akurat serta drive di area pertahanan nmb membuat tim NMB masih belum bisa mengembangkan pertandingan.

BACA JUGA:MGBC Libas BSB Partai Pembuka PBL Cup

BACA JUGA:PBL Cup Resmi Digelar, Antusias Basket di Palembang Menggeliat

Quarter ke dua dsaint masih memimpin dengan skor 29 – 13. Masuk di quarter ke tiga, DSAINT masih terus melaju kencang meninggalkan tim NMB, meski NMB masih dapat menyusul defisit ketinggalan poin, DSAINT masih berhasil mengurung pertahanan tim nmb dan masih tetap leading dengan skor 38 – 21.

Quarter ke 4, tim nmb yang terus berusaha mengejar ketinggalan, masih belum dapat mengembangkan permainan dan tim DSAINT terus mencarkan serangan seperti dair quarter sebelumnya, sehingga berhasil memang dengan akor 60 – 32.


Kapten Tim NMB Darwin Iskandar.-Ryan kusuma putra-PALTV

Menurut keterangan dari kapten tim NMB, Darwin Iskandar mengungkapkan, meski kalah tapi para pemain nmb senang karena dapat bermain lagi di turnamen bergengsi palembang PBL Cup.


Kapten Tim D'SAINT Ronal.-Ryan kusuma putra-PALTV

Sedangkan menurut Kapten DSAINT Ronal, untuk gim hari ini pemain bermain dengan baik dan pertandingan berikutnya bakal terus mengintesifkan latihan tim lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv