1 Rumah Semi Permanen di Lorong Asli Kelurahan Sentosa Rata Dilahap si Jago Merah

1 Rumah  Semi Permanen di Lorong Asli Kelurahan Sentosa Rata Dilahap si Jago Merah

Satu rumah semi permanen di Jalan Ki Anwar Mangku Lorong Asli Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, dilahap si jago merah pada Jumat malam, 7 Juli 2023 sekira pukul 19:00 WIB.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Satu rumah  semi permanen di Jalan Ki Anwar Mangku tepatnya di Lorong Asli, Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, dilahap si jago merah pada Jumat malam tanggal 7 Juli 2023 sekira pukul 19:00 WIB.

Dari pantauan PALTV di lokasi kebakaran, terlihat pemilik rumah menangis histeris menyaksikan rumahnya habis dilahap si jago merah.

Sementara itu, Petugas Damkar bersama warga masih berjibaku melakukan pemadaman sisa-sisa api, dengan menerjunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Damkar Seberang Ulu I, Pos Damkar Seberang Ulu II dan Pos Damkar Merdeka.

Menurut keterangan pemilik rumah, Wati mengatakan kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya yang baru pulang ke rumah melihat api sudah membakar isi rumah.

BACA JUGA:Kok Tepat ya! 5 Ramalan The Shimpson yang Benar terjadi

BACA JUGA:Nikmatnya Memiliki Tubuh Sehat! Efeknya Bagi Kebahagian Hidup.


Wati pemilik rumah menangis histeris menyaksikan rumahnya habis dilahap si jago merah pada Jumat malam, 7 Juli 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, anak saya baru pulang melihat api sudah membakar isi rumah, dan langsung berteriak meminta pertolongan warga," ungkap Wati.

Wati melanjutkan keterangannya bahwa di dalam rumah ada suaminya yang sedang sakit dan tidak bisa berbuat apa-apa.


Petugas Damkar dibantu warga berusaha memadamkan sisa api yang menghanguskan rumah semi permanen milik Wati di Lorong Asli pada Jumat malam, 7 Juli 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

"Pada saat kebakaran suami saya berada di rumah, beruntung warga setempat langsung mengevakuasi suami saya keluar, namun satu pun barang tidak ada yang bisa diselamatkan dan habis terbakar," tambah Wati.

Untuk penyebab kebakaran rumah Wati ini belum diketahui pasti, namun diduga berasal dari korsleting listrik di kamar depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv