Kok Tepat ya! 5 Ramalan The Simpsons yang Benar Terjadi

Kok Tepat ya!  5 Ramalan The Simpsons yang Benar Terjadi

Ramalan The Shimpson yang benar terjadi --https://id.pinterest.com/pin/655062708304981109/

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kartun diciptakan untuk menghibur anak anak kecil bahkan menjadi tontonan orang dewasa. Namun berbeda dengan Kartun kali ini yaitu The Simpsons. Serial animasi yang diproduksi pada tahun 1989 ini banyak memvisualisaikan kehidupan nyata dengan berbagai macam sindiran.

Sindiran itu diperuntukkan pada kebijakan yang ada masyarakat. Namun, tak hanya itu, pada serial ini pun mengandung suatu unsur prediksi masa depan dan terbukti terjadi atau menjadi nyata walaupun hanya sekadar kartun animasi biasa. 

Lantas, apa saja prediksi atau ramalan dari serial The Shimpson yang telah menjadi nyata? Berikut lima ramalan The Simpsons menjadi nyata. Simak dimari.

Munculnya virus ebola 

BACA JUGA:Karakter Vegeta dalam Serial Kartun Dragon Ball Z, Pangeran Saiyan yang Kuat

BACA JUGA:Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

Ada beberapa adegan di episode The Simpsons tahun 1997. Dalam adegan tersebut, istri dari Homer yaitu Marge Simpsons memegang brosur berjudul Curious George and The Ebola Virus. 

Setelahnya Bart menunjukkan gambar berwarna dengan artian dia telah meninggal dunia karena virus ebola tersebut. 

Peristiwa 11 September di New York 

Pada episode “New York City Againdst Homer”, meampilkan pengarang seolah-olah telah mengetahui cerita tersebut akan terjadi. Dalam episode ini juga terlihat tulisan New York angka 9 dan gedung kembar yang di ibaratkan dengan angka 11. Atau juga disebut gedung WTC dengan memiliki kepanjangan World Trade Center yang hancur karena ditabrak sebuah pesawat yang sedang dibajak oleh beberapa teroris. 

BACA JUGA:Belajar Bisnis Dari Kartun Spongebob Squarepants

BACA JUGA:Terbukti, Prediksi Masa Depan Dunia lewat Kartun The Simpsons

Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat

Pada episode ke 17 “Bart to The Future“  dengan latar di tahun 2030 yang akan datang. Pada saat itu diperlihatkan bahwa Lisa sempat menanyakan soal ekonomi negaranya setelah kepergian Trump.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber