Intip Resep Kopi Ala Tasya Farasya dan Cara Pembuatannya

Intip Resep Kopi Ala Tasya Farasya dan Cara Pembuatannya

Intip Resep Kopi Ala Tasya Farasya dan Cara Pembuatannya--sweetrip.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa yang tidak kenal dengan beauty vlogger, selebgram, pengusaha ternama Tasya Farasya? Lahir pada 25 Mei 1992, Tasya Farasya juga memiliki kembaran yang merupakan seorang selebgram juga, dikenal dengan nama Tasyi Athasiya. Tasya Farasya memiliki keturunan Arab sangat ahli dan menyukai bidang make up dan fashion. 

Tasya Farasya memang dikenal bergerak dalam dunia kecantikan dan fashion. Namun, Tasya Farasya juga memiliki bisnis kuliner yang berupa gerai kafe yang berada di daerah Cilandak yang diberi nama Golden Black Coffee.

Golden Black Coffee menyediakan berbagai macam jenis kopi karena Tasya Farasya sendiri merupakan salah satu pecinta kopi. Di kafe ini pula para pengunjung dapat menentukan sendiri tingkat kekuatan rasa kopi yang akan dinikmati mulai dari rasa kopi yang ringan, sedang, hingga rasa kopi yang kuat.

Tasya Farasya pernah membagikan resep kopi ala dirinya dikala dirinya ingin meminum kopi di rumah dan resep ini pun viral karena sudah banyak yang mencoba resep tersebut dan hasilnya memang lezat.

BACA JUGA:Baru Rilis Kurang dari 24 Jam, Resident Evil 4 Remake Sudah Pecahkan Rekor Baru!

BACA JUGA:Hero dengan Cooldown Ultimate Terlama Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Bahan-bahan yang dibutuhkan pun sangat mudah ditemukan bahkan pasti digunakan dalam kehidupan sehari-hari ditambah dengan cara mmebuatnya yang cukup gampang, banyak yang menjadikan kopi resep Tasya Farasya ini sebagai minuman sehari-hari. 

Ini dia resep kopi ala Tasya Farasya

Bahan-bahan

1. 2 sendok makan kopi Nescaffe classic

2. 2 sendok makan gula pasir (sesuai selera)

3. 2 sendok makan gula merah atau gula jawa

4. ¼ sendok teh garam

5. ¼ sendok teh vanili bubuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber