Upload 1 Foto Langsung Dapat Rp15 Ribu, Mau?

Upload 1 Foto Langsung Dapat Rp15 Ribu, Mau?

Cuma upload foto di website ini bisa dapat uang--pexels.com

Di sini juga banyak banget orang-orang yang sudah mengupload foto dan juga mendapatkan penghasilan dari situs 500px ini.

Langkah selanjutnya yaitu kita mempersiapkan foto yang akan kita upload kita bisa mengupload foto hasil jepretan kita sendiri kalau misalkan tidak punya kita bisa mencarinya di sebuah situs.

Teman-teman juga bisa download foto gratis di pexels.com. Di situs ini foto-fotonya bening dan beresolusi tinggi.

Kalau ingin mencari foto tinggal ketik aja di pencarian. Misal ingin mencari bunga ketik saja flower dan usahakan menggunakan kata kunci bahasa Inggris ya supaya hasil pencariannya itu banyak yang muncul. 

Setelah didownload maka dia otomatis tersimpan di galeri HP kita atau galeri komputer kita. 

Tunggu proses download selesai dan siap untuk diupload ke situs 500 px. Kalau semua foto sudah siap misalnya 20 atau 50 foto selanjutnya kembali lagi ke situs 500px.

Nah sebelum bisa mengupload kita harus melakukan registrasi dan memiliki akun di 500px terlebih dahulu. Caranya kita klik sign up di sini untuk mendaftar di situs 500px ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan HP teman-teman.

Kemudian ada pilihan kita bisa mendaftar menggunakan akun Apple Facebook Google dan email. Isikan nama depan nama belakang username sudah otomatis terisi centang agree di sini kemudian klik next.

BACA JUGA:3 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi SnackVideo

BACA JUGA:Video: Kepsek Masih Bisa Terima Guru Honorer

Kemudian kita klik snack. Langkah terakhir dari proses registrasi adalah memverifikasi email. Kita pergi ke email nah nanti teman-teman juga akan mendapatkan email yang dikirimkan oleh 500px. 

Kita tinggal klik verifikasi email address dan maka secara otomatis kita akan langsung diarahkan login. Kita enggak perlu login secara manual ya. Jadi sampai tahap ini kita sudah memiliki akun di 500 page dan sudah memiliki foto yang akan kita upload ya.

Langkah selanjutnya kita tinggal mengupload foto ini ke situs 500px menggunakan akun yang sudah kita daftarkan barusan. Caranya klik menu upload pojok kanan atas kemudian select foto dan kita cari foto yang akan kita upload dari galeri HP kita atau galeri komputer kita.

Kemudian klik license this foto supaya kita bisa mendapatkan penghasilan kalau ini tidak kita centang maka orang-orang bisa mendownload foto kita tanpa membayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: