Kaum Hawa Wajib Tahu! Ini Dampak Sering Unggah Foto-foto ke Media Sosial

Kaum Hawa Wajib Tahu! Ini Dampak Sering Unggah  Foto-foto ke Media Sosial

Dampak Sering Unggah Foto-foto ke Media Sosial--Source Gambar: ilustrasi-pexels

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kecantikan merupakan suatu anugerah yang Tuhan berikan kepada manusia terkhusus kaum hawa. Tentunya dengan anugerah ini dapat selalu menarik perhatian kaum adam. 

Fisik menarik yang dimiliki seorang wanita dapat dengan mudahnya memikat hati sebagian besar lelaki. Tidak hanya itu, terkadang hal ini dapat membuat lelaki berlomba-lomba untuk mendapatkan seorang wanita tersebut.

Walaupun demikian, kecantikan yang dimiliki jika tidak dijaga dapat menimbulkan hal yang tidak baik, bahkan merugikan wanita itu sendiri. Apalagi kecantikan itu diunggah dan diumbar ke media sosial.

Dalam era media sosial yang kian dominan ini, dengan mudahnya kaum hawa menebar pesona mereka melalui foto yang mereka unggah. Hal ini pun menjadi fenomena umum yang terjadi.

BACA JUGA:Ridho Yahya: Temuan BPK Rp3,7 Miliar Bukan Kelebihan Bayar, Tapi Tidak Sesuai Spesifikasi

BACA JUGA:Trend dan Fenomena Baru Pacaran Sudah Nabung Nyicil Rumah Bareng, Apakah Terbukti Jodoh?

Banyak individu yang berlomba-lomba memamerkan penampilan fisik mereka, menampilkan foto mereka yang terkesan sempurna dan ideal. 

Namun tahukah kamu, mengunggah maupun memamerkan kecantikan diri ke media sosial juga memiliki dampak buruk yang perlu wanita ketahui.

Berikut beberapa alasan agar kamu sebagai wanita perlu mempertimbangkan lagi untuk memposting kecantikan diri.

Menjadi orang yang butuh pengakuan dan gemar menerima pujian

BACA JUGA:Catat! Jadwal Pemadaman Listrik Terbaru di Wilayah Sumsel, Resmi

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Menurut pengamatan, tidak jarang orang yang sering memamerkan paras dirinya, ingin sekali diakui menarik oleh orang di sekeliling media sosialnya. Diantaranya juga bertujuan agar fotonya di media sosial banyak mendapatkan komentar pujian maupun like. 

Hal ini dapat membuat sifat narsismu meningkat. Bahkan membuat dirimu menjadi orang yang sulit menerima kritik walau kritik tersebut bertujuan untuk memperbaiki dirimu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber