Upload 1 Foto Langsung Dapat Rp15 Ribu, Mau?

Upload 1 Foto Langsung Dapat Rp15 Ribu, Mau?

Cuma upload foto di website ini bisa dapat uang--pexels.com

Jika kita centang maka setiap download maka mereka harus membayar terlebih dahulu tercentang saja. Kemudian status public title ini kita isikan sesuai dengan fotonya. Selanjutnya lokasi kita isikan Indonesia. 

Selanjutnya people kosongin saja properties kosongi jika sudah langsung saja klik submit tunggu proses upload hingga selesai. Nah maka nanti akan langsung muncul di menu sensing ini teman-teman.

BACA JUGA:Video: Kepsek Masih Bisa Terima Guru Honorer

BACA JUGA:Video: Kepsek Masih Bisa Terima Guru Honorer

Nanti ketika foto kita ini sudah di-acc oleh 500px dan ada yang mendownload setiap orang mendownload kita akan mendapatkan bayaran sekitar 1 dolar hingga 3 dolar per satu foto.

Cukup mudah ya teman-teman ya untuk upload-nya. Selanjutnya bagaiman cara mencairkan uangnya? 

Caranya pergi ke menu profile kemudian pilih bagian earnings. Nah total penghasilan kita nanti ada di total earning ini teman-teman. Kemudian total foto yang sudah terdownload akan muncul di total sales.

Kemudian syarat untuk mencairkannya untuk request penarikannya saldo minimalnya harus 30 dolar terlebih dahulu. Jadi available earnings ini harus terpenuhi 30 dolar dulu baru kita bisa melakukan request penarikan.

Untuk metode penarikannya itu menggunakan Paypal teman-teman, ketika kita sudah melakukan request penarikan normalnya itu 1 sampai dengan 3 hari saldo kita yang dari 500 pack ini akan dikirimkan ke akun PayPal kita.

Nah, bagaiman mudah kan? Selamat mencoba dan upload foto sebanyak-banyaknya agar dollar yang kita dapatkan juga lebih besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: