Terpeleset dan Terbawa Arus Sungai Are, Pria Ini Ditemukan Tewas

Terpeleset dan Terbawa Arus Sungai Are, Pria Ini Ditemukan Tewas

Korban Seteinhar dievakuasi oleh warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Kamis (6/7/2023).--Dokumentasi warga Desa Tanjung Bulan

LAHAT, PALTV.CO.ID - Dalam perjalanan saat hendak menyeberang Sungai, korban terpeleset dan akhirnya terbawa arus Sungai Are yang sedang deras.

Sempat dilaporkan hilang karena terbawa arus Sungai Are di Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Rabu siang, 5 Juli 2023, seorang pria bernama Seteinhar warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Sakti, Lahat, Sumsel berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Pria berumur 45 tahun ini ditemukan di pinggir aliran Sungai Are Desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 10:00 WIB hari Kamis, 6 Juli 2023) oleh keluarga dan warga yang melakukan proses pencairan.

Kondisi tubuh korban sendiri saat ditemukan masih dalam utuh, tidak ada bagian yang hilang. Namun sudah mulai membengkak.

BACA JUGA:Komunitas Biola Palembang, Membawa Keajaiban melodi ke Panggung Musik

BACA JUGA:Emak-Emak Glamor dari Makassar Jadi Viral Setelah Pulang Haji dengan Pamer Perhiasan Emas Seberat 180 Gram

Dari keterangan Ali Affandi salah satu pihak keluarga korban, kawan korban dan anaknya menyeberang Sungai Are untuk pergi ke kota Pagar Alam.

Namun dalam perjalanan saat hendak menyeberang Sungai, korban terpeleset dan akhirnya terbawa arus Sungai Are yang sedang deras.

"Saat itu juga, anak korban berusaha menolong dan menyelamatkan korban namun gagal. Sehingga membuat anak korban minggir," ujar Ali.

Setelah kejadian tersebut, keluarga dan warga melakukan pencarian. Korban akhirnya berhasil ditemukan oleh salah satu anaknya Pebi Apriandi.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Gelar Bhakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-23

BACA JUGA:PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama


Warga Desa Tanjung Bulan evakuasi jasad Seteinhar korban jatuh terpeleset ke Sungai Are, Lahat, Kamis (6/7/2023).--Dokumentasi warga Desa Tanjung Bulan

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Lahat, Sumsel, tanpa dilakukan outopsi di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber