OW! Skin Gratis Genshin Impact, Begini Cara Mendapatkannya!

OW! Skin Gratis Genshin Impact, Begini Cara Mendapatkannya!

Wow! Skin Gratis--gambar : twitter akun official Genshin Impact Indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lama dinanti-nantikan, pembaharuan versi Genshin Impact 3.8 akhirnya rilis dengan berbagai hal baru. Pada versi yang sudah dapat diunduh pada tanggal 5 Juli lalu, peta terbaru Genshin berisi informasi tentang kota bawah air bertajuk akuatik, Fontaine. Tentu kabar ini membawa kegembiraan bagi para pemain yang telah lama menantikan hadirnya kehidupan bawah air pertama di Genshin Impact.

Tidak kalah menarik dengan area peta baru, pada versi 3.8 menghadirkan skin atau kostum baru bagi dua karakter Genshin, yakni Klee dan Kaeya. Memang setiap tahunnya, kostum baru akan mucnul bersamaan dengan perayaan-perayaan khusus.

Adapun kostum baru Klee berjudul “Blossoming Starlight” menggunakan gaya musim semi yang manis dan bertajuk keceriaan dengan warna merah yang menyala. Sedangkan kostum Kapten Kavaleri Mondstadt, Kaeya yang berjudul “Sailwind Shadow” membawakan vibes dan aspek budaya ketimuran yang kental.

Selama versi 3.8, pemain Genshin akan diberikan kesempatan untuk memiliki kostum secara gratis, yaitu dengan mengikuti event, ”Musim Panas?! Taman Fantasi Misterius!” yang diselenggarakan dari tanggal 7 Juli 2023, sampai akhir versi 3.8. Benar, setelah Genshin masuk ke versi selanjutnya, sayangnya tidak ada lagi kesempatan mempunyai kostum secara gratis.

BACA JUGA:Kapan Skin Pharsa Samba Muse 2023 Akan Diresale di Mobile Legends (ML)?

BACA JUGA:Masih Aktif! Skin Hawk-Eye Sniper Lesley Gratis Di Kode Redeem ML 5 Juli 2023 

Setelah durasi waktu habis, pemain hanya bisa membeli di toko, menggunakan genesis alias mata uang berbayar. Seperti kostum Klee, hanya selama versi 3.8 diberikan diskon harga, dari harga semula 1.680 genesis menjadi 1.350 genesis saja! Sedangkan jika pemain ketinggalan event yang berakhir, maka harga skin Kaeya yang semula gratis akan menjadi 1.680 di toko permanen.

Jadi, bagaimana cara mendapatkan kostum Kaeya tanpa merogoh uang seperak-pun? Jawabannya adalah pemain harus mengerjakan event terbatas ”Musim Panas?! Taman Fantasi Misterius!” Dan mengumpulkan Joyeux Voucher sampai jumlah yang mencukupi untuk mendapatkan skin Kaeya secara gratis.

“Musim Panas?! Taman Fantasi Misterius,” merupakan event yang berlangsung di area temporer bernama “Veluriyam Mirage” dimana di pulau tersebut, ada banyak atraksi dan kontrol permainan yang tidak pernah muncul di Genshin sebelumnya. Salah satu operasi baru yaitu keberadaan kereta luncur dan pemandangan yang menyenangkan seperti area sirkus yang bisa dijelajahi!

Selama menjelajahi luasnya Veluriyam Mirage, pemain akan disuguhkan berbagai macam operasi permainan yang mengasyikkan dan menantang. Sehingga para traveler tidak akan bosan mengelilingi Veluriyam Mirage.

BACA JUGA:Kisah Hero Paquito Mobile Legends, Sang Pahlawan Berasal dari Keluarga yang Sangat Miskin

BACA JUGA:Trik Dapat Skin Lunox Permanen dari Mobile Legends Gratis, Gini Caranya!

Lewat bermacam-macam operasi dan tantangan di sepanjang pulaulah para pemain bisa mengumpulkan tiket Joeyux Voucher untuk mendapatkan kostum Kaeya secara gratis.

Tunggu apalagi? Segeralah login dan menjelajah keasyikan yang menanti. Jangan sampai melewatkan batas durasi event dan ketinggalan skin gratis, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber