Setelah Sekian Tahun, Akhirnya Banner Eula Muncul Lagi!

Setelah Sekian Tahun, Akhirnya Banner Eula Muncul Lagi!

Banner Eula Muncul Lagi--genshin.hoyoverse.com_HoYoVerse

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Permainan seringkali menyajikan berbagai jenis dan tipe karakter khusus untuk memenuhi kebutuhan gameplay dengan jangka waktu terbatas agar karakter tersebut menjadi langka dan sulit didapatkan. Dalam permainan Genshin Impact, karakter paling langka merupakan karakter berbintang 5, sedangkan karakter yang kemunculannya tidak terbatas waktu dikenal sebagai karakter bintang 4.

Permohonan karakter yang paling ditunggu sejak lama adalah karakter Eula, dengan elemen es dan merupakan pengguna pedang besar atau claymore. Karena, dibandingkan karakter bintang 5 lainnya, karakter Eula hanya pernah muncul sekali dalam permohonan karakter selama bertahun-tahun sejak Genshin pertama kali rilis. 

Terakhir kali para pemain diberi kesempatan untuk meng-gacha atau mengambil karakter Eula adalah pada 24 November 2021, alias hampir setengah tahun umur Genshin itu sendiri. Padahal, banyak sekali pemain yang menunggu-nunggu kehadiran ulang Eula agar dapat melengkapi karakter di timnya.

Bahkan tidak jarang para pemain memilih menabung currency Genshin yang berupa primogem selama berbulan-bulan, bahkan rela merogoh kocek uang asli demi bisa mendapatkan Eula walaupun harus menunggu kemunculannya selama bertahun-tahun. 

BACA JUGA:Inilah Teknik Cara Bermain dan Memilih Gitar Bagi Pemula

BACA JUGA:Bahaya Konsumsi Sapi Mati Sudah Dikubur, 93 Warga Gunungkidul Terkena Antraks dan 3 Meninggal Dunia

Tapi, tenang, bagi para penyuka Eula, penantian kalian akhirnya berakhir! Karena pada versi terbaru Genshin Impact 3.8, pada tanggal 5 Juli 2023, permohonan karakter Eula datang lagi.

Event permohonan dengan judul "Tarian Gulungan Ombak" yang ditunggu sejak dua tahun lalu, berbarengan dengan pembaharuan versi Genshin Impact. Tidak hanya Eula, karakter ‘bocah kecil pembom dunia’ merupakan julukan yang komunitas pemain berikan kepada Klee juga ikut hadir sebagai karakter bintang 5. Berbeda dengan Eula yang memiliki elemen Es atau Cryo, Klee merupakan karakter berelemen Api atau Pyro.

Selain karena parasnya yang anggun, Eula menjadi incaran karena digadang-gadang menjadi karakter tipe physical yang paling kuat hingga sekarang. Sehingga Eula sulit tergantikan dengan karakter lain.

Lalu, bagaimana dengan para pemain Genshin yang baru terjun dan tidak mengenal gaya permainan Eula? Jangan risau! Karena pada setiap permohonan karakter langka, Genshin Impact sudah menyediakan fitur pengenalan karakter di banner Eula lewat fitur “Coba Karakter.” Selain menggambarkan bagaimana cara menggunakan Eula dalam tim, pemain juga diberikan hadiah berupa primogemi saat berhasil menyelesaikan fitur Coba Karakter.

BACA JUGA:Menggali Fakta: Apakah Benar 90% Penyakit Berasal dari Pikiran?

BACA JUGA:Banyak Penyakit Yang Bisa Dicegah Dengan Rajin Konsumsi Buah Apel.

Setelah mencoba karakter—karakter pada fitur, pemain tentu menjadi lebih mudah mengambil keputusan apakah harus meng-gacha Eula atau Klee. Kalau kebetulan sudah memiliki keduanya, mungkin pemain bisa juga mencoba permohonan senjata khusus milik Eula dan Klee.

Pada versi pembaharuan 3.8 fase pertama, karakter bintang 5 adalah Eula dan Klee, lalu untuk karakter bintang 4 yang persentase mendapatkannya lebiih besar dari berpuluh karakter lainnya adalah, Razor, Thoma, dan Mika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber