Kapolda Sumsel dan Kasdam II Sriwijaya Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Kunjungan Wapres RI

Kapolda Sumsel dan Kasdam II Sriwijaya Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Kunjungan Wapres RI

Kapolda Sumsel dan Kasdam ll Sriwijaya melakukan pengecekan kesiapan pengamanan kedatangan Wapres RI KH Ma'ruf Amin, Rabu (5/7/2023).--Dokumentasi Humas Polda Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Kasdam ll/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Efendi, melakukan Apel Persiapan Pengamanan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin ke Desa Rimba Balai Kabupaten Banyuasin. Apel dilaksanakan di lapangan Jasdam II/Sriwijaya pada Rabu, 5 Juli 2023.

Terlihat sejumlah personil TNI dan Polri disiapkan guna menyambut kedatangan Wapres RI KH Ma'ruf Amin pada hari Kamis, 6 Juli 2023.

Setelah melakukan apel persiapan di lapangan Jasdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan Kasdam II/Sriwijaya mengecek ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II), guna memastikan kondisi keamanan Bandara dalam menyambut kedatangan Wapres RI.

Dalam pengamanan kedatangan Wapres RI, seluruh personil TNI-Polri telah disebar di sejumlah titik. Mulai dari di Kota Palembang hingga ke lokasi acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Datangi Kejari Muba, Tersangka I Langsung Ditahan

BACA JUGA:PLN Sudah Bayarkan Utang ke SP2J Sesuai Ketentuan


Setelah melakukan apel persiapan di lapangan Jasdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan Kasdam II/Sriwijaya mengecek ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II), guna memastikan kondisi keamanan Bandara dalam menyambut kedatangan Wapres RI, Rabu (5/7/202--Dokumentasi Humas Polda Sumsel

Selain Wapres KH Ma'ruf Amin, dalam acara tersebut nantinya akan dihadiri juga Kepala BKBBN Hasto Wardoyo serta Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Dijadwalkan KH Ma'ruf Amin akan mengukuhkan Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS), serta penganugerahan Satya Lencana Pembangunan dan Satya Lencana Wira Karya. Wapres kemudian meninjau Pelayanan KB serta program rumah bagi keluarga beresiko stunting.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv