Viral! Pengemis Bermesraan dengan LC Karaoke, Siang Mengemis Tapi Malamnya 'Foya-foya'

Viral! Pengemis Bermesraan dengan LC Karaoke, Siang Mengemis Tapi Malamnya 'Foya-foya'

Pengemis Viral Bermesraan di LC Karaoke.--instagram/@patisakpore

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penghasilan seorang pria pengemis yang menjadi viral di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), terungkap setelah dia diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dalam video berdurasi 24 detik, pria tersebut terlihat sedang mengemis di lampu merah. Setelah selesai mengemis, video tersebut menunjukkan pria itu tengah bermesraan dengan seorang wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke.

Dalam video yang menjadi viral tersebut, sang pengemis terlihat mengenakan hoodie cokelat dan celana training hitam-merah, duduk di pinggir trotoar.

Tangan kiri pria tersebut terlihat memegang gelas minuman plastik bening, sementara kaki kanannya disilangkan di atas kaki kirinya.

BACA JUGA:Viral, Nenek Berusia 83 Tahun Dituduh Mencuri 20 Buah Kelapa

BACA JUGA:Pengantin Wanita di Bogor Hilang Sehari Usai Menikah, Ini Kronologinya Menurut Suami

Pria tersebut, yang bernama Aris, mengakui bahwa ia tidak menyadari bahwa videonya yang memeluk wanita bernama LC tersebut telah menjadi viral di media sosial.

Ia mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (3/7) kemarin, ketika ia dan dua temannya pergi karaoke.

Aku juga tidak tahu siapa yang menyebarkannya. Yang jelas, temanku yang meminjam HP yang merekam video tersebut," kata Aris di kantor Satpol PP Pati, yang dilangsir dari beberapa media nasional, pada hari Selasa (4/7/2023).

Pada akhir video yang menjadi viral, terlihat sosok pria yang diduga sama dengan sebelumnya tengah bermesraan dengan seorang wanita yang diduga sebagai LC karaoke.


Pengemis Viral Bermesraan di LC Karaoke.--instagram/@patisakpore

Wanita tersebut terlihat sedang menyanyi sambil memegang mikrofon karaoke di tangan kanannya, diduga berada di dalam ruangan karaoke.

Sementara itu, pria yang diduga sebagai pengemis dan mengenakan jaket berwarna hijau terlihat sedang asyik memeluk dan merangkul perempuan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber