Rahasia Kekuatan Tersembunyi: Properti Senjata Unik Para Bajak Laut One Piece

Rahasia Kekuatan Tersembunyi: Properti Senjata Unik Para Bajak Laut One Piece

Properti Senjata Unik Karakter Bajak Laut dalam One Piece: Usopp, Chopper, Brook, dan Franky--Foto Instagram: @dart_paint18_cover

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- One Piece, karya masterpiece Eiichiro Oda, tak hanya dikenal dengan alur cerita yang mendalam dan karakter-karakter kuat, tetapi juga karena kekayaan dunia yang diciptakan di dalamnya. 

Bajak laut menjadi salah satu elemen kunci dalam dunia One Piece, dan setiap karakternya membawa senjata unik yang mencerminkan kepribadian dan kekuatan mereka. 

Setiap senjata yang dimiliki oleh kru topi jerami, memiliki  keunggulan dan kekuatan yang menakjubkan dari masing-masing senjata. Artikel ini akan membahas properti senjata yang digunakan oleh empat karakter bajak laut yang tak kalah menarik: Usopp, Chopper, Brook, dan Franky

Nah, daripada penasaran, mari kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

BACA JUGA:Tambahkan Pengaman Sepeda Motor Matic Milikmu dengan Melakukan 7 Hal Penting Ini!

1. Usopp: Senjata Ketapel Kabuto dan Kuro Kabuto

Usopp, si penembak jitu dari Bajak Laut Topi Jerami, membawa senjata yang sangat berbeda dari yang lain. Dikutip dari greenscene.co.id, Hingga saat ini, Kabuto dan Kuro Kabuto yang dirancang oleh Usopp merupakan senjata dan ketapel paling andal yang dimilikinya. 

Kabuto, khususnya, digunakan oleh Usopp ketika berpura-pura menjadi Sogeking selama arc Enies Lobby, dan ia terus mengandalkan kehandalan ketapel Kabuto tersebut hingga peristiwa timeskip.

Selain senjata ketapel kabuto dan kuro kabuto, ada beberapa senjata lain yang usop andalkan saat henda bertemput di medan perang, contohnya Pop Green.

BACA JUGA:Perhatikan 5 Hal Penting Ini Saat Mengganti Warna Menjadi Berbeda pada Sepeda Motor Matic Lama Anda!

Pop green yang pernah digunakan oleh Usopp antara lain adalah bunga merambat yang dapat digunakan sebagai tali untuk berayun atau melarikan diri. 

Serta tanaman pemakan api yang membantunya melawan musuh dengan kemampuan api. Keunikan senjata Usopp tak hanya terletak pada keberagaman Pop Green-nya, tetapi juga pada kemampuannya dalam memanfaatkannya sesuai kebutuhan, membuatnya menjadi salah satu karakter yang tak terduga dalam pertempuran.

2. Tony Tony Chopper: Kombinasi Dokter dan Ksatria Hewan

Tony Tony Chopper, dokter rusa yang dapat berubah menjadi manusia, membawa senjata yang tak biasa dalam bentuk Rumble Ball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: