Meta UBE MLBB! Kunci Kemenangan Blacklist Internasional

Meta UBE MLBB! Kunci Kemenangan Blacklist Internasional

Meta UBE : Kunci Kemenangan Blacklist Internasional--instagram@xcessmlbb

Rafaela adalah hero selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi dalam meta UBE,skill 2 miliknya yang bernama Holy Healing yang bisa melakukan regenerasi HP untuk hero satu tim.Selain efek heal tersebut skill ini juga akan memberikan tambahan Movement speed sehingga mempercepat mobilitas hero satu tim,baik untuk mengejar lawan atau untuk kabur.

4.Angela

BACA JUGA:Kisah Hero Mobile Legends: Tigreal Sang Ksatria Tangguh Pelindung Moniyan Empire

BACA JUGA:Ada Call of Duty: Black Ops Cold War, Game Gratis PS Plus Juli 2023

Hero terakhir yang cocok untuk meta UBE ada Angela, hero support dengan kemampuan ultimate dapat merasuki hero satu tim, dengan hero yang dirasuki Angela akan mendapatkan sejumlah shield yang membuatnya semakin badak.Dengan begitu core tidak perlu takut untuk melakukan invasi kearah jungle milik musuh.

Selain itu Angela juga dapat memberikan efek heal sama seperti estes dan Rafaela, dan juga dapat memberikan efek slow sehingga sangat membantu dalam tim fight.

Selain Estes, Diggie dan Rafaela, Angela juga termasuk hero yang cocok digunakan untuk META UBE. Skill ultimate Angela yaitu Hearthguard dapat digunakan untuk memberikan efek healing, slow dan defense untuk melindungi rekan satu tim yang terlibat dalam fight besar.

Itulah beberapa hero penting yang cocok digunakan dalam meta UBE ini, rekomendasi tersebut dapat kalian coba sendiri dan dijamin kemenangan akan lebih mudah kalian dapat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber