Meta UBE MLBB! Kunci Kemenangan Blacklist Internasional

Meta UBE MLBB! Kunci Kemenangan Blacklist Internasional

Meta UBE : Kunci Kemenangan Blacklist Internasional--instagram@xcessmlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Siapa yang tidak mengenal Blacklist Internasional, tim asal Philiphina yang menjadi juara dunia Mobile Legends alias M3 pada 2021 di Singapura. Meta Ultimate Bonding Experience (UBE), adalah versi lanjutan dari strategi ‘Nice one, Baby’ yang membuat core dan support bergerak bersama saat tim fight.

Namun meta UBE mengharuskan core dan support bergerak bersama baik ketika memulai tim fight, mengejar lawan, ataupun mundur.Yang berarti core dan support harus selalu bersama dalam satu-kesatuan. 

Dalam meta UBE yang sering dipakai oleh Blacklist Internasional adalah dengan mengggunakan support untuk memberi kekuatan tambahan kepad jungler, berikut deretan hero support yang sering dipakai dalam meta UBE ini, simak artikel berikut ini!

Hero Komponen penting meta UBE :

BACA JUGA:Top 3 Assassin Mobile Legends (ML) : Counter hero Estes di Meta sekarang !

BACA JUGA:Kisah Hero Karina Mobile Legends, Sang Pembunuh Bayaran yang Memilih Targetnya Dengan Bijaksana

1.Estes

Estes adalah salah satu hero andalan dari OHMYV33NUS yang merupakan pemain asal Blacklist Internasional dengan role roamer yang sangat mengerikan, jika ia sudah menggunakan hero Estes maka kemenangan sudah seperti didepan mata.

Berkat kemampuanya dan memenangkan kejuaraan M3, bahkan Estes mendapatkan skin khusus Blacklist International.Hero ini sangat cocok dalam meta UBE berkat kemampuan dari ultimatenya yang amat menjengkelkan bagi musuh karena dapat melakukan heal terhadap semua hero tim dan efek slow terhadap hero musuh,sehingga akan sangat membantu saat tim fight besar.

2.Diggie

BACA JUGA:Tips Setting Iron Hook Franco Mobile Legends Ala Pro Player, Mancing Mania Makin Mantap!

BACA JUGA:Kisah Hero Mobile Legends: Alucard Si Pemburu Iblis Memiliki Kisah yang Cukup Tragis

Hero kedua yang cocok dalam meta UBE adalah Diggie,skill ultimate dari Diggie yaitu Time Journey merupakan kunci dari kemenangan tim.Ultimate Diggie bisa memberikan efek anti crowd control selama beberapa detik,dan berlaku untuk satu timnya yang berada di area Diggie, sehingga akan mempermudah dalam tim fight besar.

3.Rafaela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber