Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Salat Iduladha di Masjid Walimah dan Sumbang Seekor Sapi Kurban

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Salat Iduladha di Masjid Walimah dan Sumbang Seekor Sapi Kurban

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat memberi sambutan pelaksanaan salat Iduladha di Masjid Walimah Tanjung Batu, Kamis (29/6/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Bertempat di Masjid Walimah Tanjung Batu, Bupati OGAN ILIR Panca Wijaya Akbar bersama Sekda dan jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR, melaksanakan salat Iduladha. Bupati Panca juga menyumbangkan satu ekor sapi untuk dikurbankan.

Sekira pukul 06:30 WIB, masyarakat mulai mendatangi Masjid Walimah Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Iduladha kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir pada umumnya dan masyrakat Tanjung Batu pada khususnya.

Bupati Panca merasa bersyukur saat ini karena dapat kembali berkumpul dengan jemaah untuk melaskanakan salat Iduladha di Masjid Walimah Tanjung Batu.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan meneladani Nabi Ibrahim AS dalam mendekatkan diri dan takwa kepada Allah SWT. Karena apa yang kita miliki sesungguhnya titipan Allah SWT.

BACA JUGA:Jemaah Salat Iduladha Banjiri Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang hingga Jembatan Ampera

BACA JUGA:Makan Nanas Setelah Makan Daging Bisa Turunkan Kolesterol, Benarkah Demikian ? Ini Penjelasanya


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan meneladani Nabi Ibrahim AS dalam mendekatkan diri dan takwa kepada Allah SWT, Kamis (29/6/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Bupati Ogan Ilir Panca juga bersyukur untuk kondisi saat ini. Karena, dalam dua tiga tahun lalu dilanda pandemi COVID-19 sehingga membatasi kita untuk salat Iduladha.

Namun saat ini, menurut Bupati Panca, di tahun ini masyarakat dapat kembali lagi merayakan hari raya. Bupati Panca mengungkapkan benar-benar merasakan hari raya Iduladha seperti tahun-tahun sebelum pandemi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga memanjatkan doa khusus bagi jemaah haji yang sedang menunaikan ibadah di tanah suci, agar dapat menjalankan ibadahnya dengan baik, lancar, dan kembali lagi ke tanah air, menjadi haji yang mabrur.

Bupati Panca juga mendoakan masyarakat Ogan Ilir yang belum mendapat giliran haji, memohon segera diberikan Allah rezeki dan kesehatan, sehingga dapat memenuhi panggilan menunaikan ibadah haji ke tanah Suci.

BACA JUGA:Wajib Coba! Tips Tetap nikmat Santap Daging Kurban Tanpa Khawatir Kolesterol

BACA JUGA: Yuk Bikin! 6 Menu Spesial Resep Olahan Daging Kurban Ala Anak Kos, Cuma 15 Menit


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan seekor sapi kurban bagi masyarakat, khususnya jemaah Masjid Walimah Tanjung Batu, Kamis (29/6/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv