GOR Pancasila Jadi Pusat Salat Iduladha Warga Muhammadiyah Muara Enim

GOR Pancasila Jadi Pusat Salat Iduladha Warga Muhammadiyah Muara Enim

Warga Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim melaksanakan salat Iduladha di GOR Pancasila, Rabu (28/6/2023).-Yansyah-PALTV

Pada pelaksanaan salat Ied dan perayaan Iduladha 1444 Hijriah sangat disambut antusias warga Muhammadiyah. Apalagi bukan hanya fasilitas yang diberikan pemerintah, pihak kepolisian juga ikut berpartisipasi memberikan rasa nyaman saat melakukan salat berjamaah.

Disinggung masalah perbedaan saat pelaksanaan salat Ied dan perayaan Iduladha, "ini bukan masalah, karena masing-masing sudah punya landasan dan dalil sendiri dan sesama kita bisa saling menghargai," pungkas Taufik.

Suka cita juga disampaikan oleh Hj Rafidah Umar. Dirinya bersama keluarga sangat antusias menyambut hari raya kurban. Rafidah bersyukur bisa kembali diberikan kesehatan untuk menyambut hari besar Islam, Hari Raya Iduladha.

BACA JUGA:Pengiriman Paket Via Kantor Pos KCU Palembang Meningkat di Momen Iduladha

BACA JUGA:Hobi Membawa Rezeki, Bermain Game Island King Bisa Mendapatkan Uang, Buktikan Sendiri!


Usai menjalankan salat Iduladha berjamaah, warga Muhammadiyah di Muara Enim langsung bersilaturahmi dan bersalaman, Rabu (28/6/2023).-Yansyah-PALTV

"Kami sekeluarga sangat antusias menjalankan ibadah salat Ied, apalagi kami mendapatkan fasilitas dari pemerintah dan kepolisian hingga bisa menjalankan salat Ied dengan nyaman," ungkapnya.

Usai melaksanakan salat Ied bersama, jemaah langsung bersalaman dan silaturahmi. Setelah itu warga Muhammadiyah bisa menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh panitia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv