Ini Rekomendasi Air terjun Terindah yang Cocok Kamu kunjungi di Musim Liburan.

Ini Rekomendasi Air terjun Terindah yang Cocok Kamu kunjungi di Musim Liburan.

Ait Terjun Tumpak Sewu--picture_ phinemo.com

Tersembunyi di dalam hutan tropis Gunung Rinjani, Air Terjun Niagara adalah permata tersembunyi di pulau Lombok. Air terjun ini memiliki air yang jernih dan jatuh dari ketinggian sekitar 30 meter ke kolam berwarna hijau yang menenangkan.

Di sekitarnya terdapat formasi batu karang yang menambah keindahan alam di sekitar air terjun ini. Perjalanan menuju Air Terjun Niagara bisa sedikit menantang, tetapi pemandangan yang menakjubkan sepanjang jalan pasti sebanding dengan usaha yang dikeluarkan.

BACA JUGA:Wisata Bunga Celosia di Palembang, Ada Miniatur Ikon Dunia

BACA JUGA:Menikmati Taman Kambang Iwak Wisata Taman Tengah Kota Palembang

5. Air Terjun Peguyangan, Pulau Seribu, Jakarta.

Tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menikmati keindahan air terjun . Air Terjun Peguyangan terletak di Pulau Seribu, Jakarta. Untuk mencapai air terjun ini, Anda harus menuruni 300 anak tangga yang terukir di tebing dan menikmati pemandangan lautan biru yang menakjubkan. Air terjun ini mengalir langsung ke laut, menciptakan pemandangan yang unik dan menarik.

Indonesia memiliki banyak keajaiban alam yang belum terungkap, dan air terjun terindah adalah salah satunya. Dari Air Terjun Tumpak Sewu di Jawa Timur hingga Air Terjun Peguyangan di Pulau Seribu, setiap air terjun menawarkan keindahan alam yang spektakuler dan pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi keajaiban air terjun di Indonesia yang akan mengisi liburan Anda dengan kenangan yang indah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber