Target Pasar Mobil Chery Hima di Pasar Otomotif Indonesia

Target Pasar Mobil Chery Hima di Pasar Otomotif Indonesia

Chery Hima merupakan model kendaraan penumpang berjenis city car atau compact crossover--Foto : youtube B otomotif

Konsumen Indonesia ingin merasakan langsung performa mobil sebelum membeli. Oleh karena itu, event seperti test drive roadshow, pop-up showroom di pusat perbelanjaan, dan kampanye ‘Drive and Win’ bisa meningkatkan interaksi merek dan konversi penjualan.

BACA JUGA:Debut Mobil Xiaomi YU7 di Dealer Makin Dekat, Harga Jadi Teka-Teki

BACA JUGA:Pentingnya Lampu Mobil Suzuki Carry CL 202

Tantangan dan Peluang

Tantangan:

Stigma terhadap merek Tiongkok: Meski kualitas mobil China meningkat pesat, masih ada persepsi negatif yang perlu dibantah lewat edukasi dan pengalaman konsumen.

Kompetisi ketat di segmen kompak: Berhadapan dengan merek Jepang seperti Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Rocky memerlukan strategi yang sangat tajam.

Jaringan layanan purna jual: Ketersediaan bengkel resmi dan suku cadang masih menjadi kekhawatiran konsumen baru.

BACA JUGA:Keunggulan Efisiensi BBM Suzuki Carry CL 2025 Bikin Usaha Makin Untung

BACA JUGA:Intip Harga Suzuki Carry CL 2025, Mobil Niaga Inovatif dengan Desain Modern

Peluang:

Kenaikan tren mobil kompak dan SUV ringan: Gaya hidup urban mendorong permintaan terhadap mobil irit dan stylish.

Generasi baru pembeli mobil: Lebih terbuka terhadap merek baru, asal kualitas dan layanan sesuai harapan.

Dukungan insentif pemerintah: Jika Hima masuk dalam kategori mobil rendah emisi atau hybrid, dapat menikmati potongan pajak.

BACA JUGA:Cherry Himla: Penantang Baru Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton di Kelas Double Cabin

BACA JUGA:Intip Update Harga Motor Sport Terpopular 2025 Kawasaki ZX25R

Kesimpulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id