Terungkap Cara Anak di Palembang Bakar Rumah Orang Tuanya dengan Bensin

Terungkap Cara Anak di Palembang Bakar Rumah Orang Tuanya dengan Bensin

Kapolsek Seberang Ulu Dua Palembang Kompol Bayu Arya Sakti.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berdasarkan pengakuan dari Ali (35) tahun, saat menjalani pemeriksaan penyidik di Polsek Seberang Ulu II palembang mengatakan kalau dirinya mendapat bisikan gaib untuk membakar rumah orangtuanya dengan bensin yang sudah di siapkan sebelumnya. 

" ya pak kuping saya seperti ada bisikan gaib untuk membakar kamarnya dengan bensin yang sebelumnya saya siapkan untuk menampal drum bensin  yang bocor, " ungkap Ali. 

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang  Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan, dari pemeriksaan penyidik pelaku diduga mengalami gangguan jiwa ,mengakui kalau dirinya mendapat bisikan gaib untuk membakar rumah orangtuanya sendiri. 

" pelaku ini ada yang membisikan di kupingnya dengan berkata, kalau mau hidupnya dengan tenang bakar rumah orangtuanya, " ungkap Kompol Bayu Arya Sakti.

BACA JUGA:Alami Ganguan Jiwa, Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar

BACA JUGA:Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Sebelumnya Ali ini juga sudah pernah  beberapa kali mengancam untuk membakar rumah, namun aksi nya bisa digagalkan oleh kerabat dan keluarganya.


Anak bakar rumah orang tua.-Heru wahyudi-PALTV

Untuk saat ini, pelaku sudah di bawa ke Rumah Sakit Ernaldi Bahar untuk di lakukan perawatan intensif karena takut aksinya terulang kembali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber