Anak di Palembang Bakar Rumah Orang Tuanya Sendiri Berhasil Diamankan

Anak di Palembang Bakar Rumah Orang Tuanya Sendiri Berhasil Diamankan

Kebakaran di palembang.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan  kebakaran menghanguskan dua rumah semi permanen yang diduga rumah tersebut sengaja dibakar oleh anak pemilik rumah yang mengalami gangguan jiwa. 

"Dapat informasi dari masyrakat kebakaran ini sengaja dibakar oleh anaknya sendiri yang alami gangguan jiwa,  saat ini petugas telah mengamankan pelaku  ke Polsek, untuk menghindari amukan massa," ujar Kapolsek Seberang Ulu II kompol Bayu Arya. 

"Pelaku yang bakar rumah tersebut sudah kita amankan di Polsek, karena nyaris diamuk warga yang akibat kesal dengan ulahnya," tambah Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, Kompol Bayu Arya Sakti.

Dua Rumah panggung semi permanen, di jalan DI Panjaitan tepatnya di Lorong Bakti Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, ludes dilalap si jago merah, pada Kamis 22 Juni 2023, sekitar pukul 10:55 WIB. 

BACA JUGA:2 Rumah Semi Permanen di Kelurahan Tangga Takat Diamuk Si Jago Merah, Diduga Sengaja Dibakar

BACA JUGA:Anti-Inflamasi Alami, Terkandung dalam Kunyit, Ini Manfaatnya!


Kebakaran di palembang-Heru wahyudi-PALTV

Dari pantauan Tim Liputan Palembang TV (PALTV), terlihat di lokasi kebakaran ini, petugas pemadam kebakaran  bersama petugas kepolisian berjibaku melalukan pemadaman.

Dari pantauan di lokasi, sekitar delapan unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber