Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Anak bakar rumah orang tua.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berdasarkan pengakuan Ali (35) tahun, yang di temui di Polsek Seberang Ulu 2 Palembang mengatakan kalau dirinya sempat mendapat bisikan gaib untuk membakar rumahnya dengan bensin yang sudah di siapkan sebelumnya. 

Untuk membakar rumah orang tuanya, di Jalan di Panjaitan Lorong Bakti Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu 2 palembang, pada kamis (22/06/2023) . 

" ya pak kuping saya seperti ada yang membisikan untuk membakar kamar, dengan bensin yang sebelumnya saya siapkan untuk menampal drum yang bocor, " ungkap Ali.

Sementara itu,  Kapolsek Seberang Ulu Dua Palembang , Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan, dari pemeriksaan pelaku yang di duga alami gangguan jiwa ,mengatakan kalau dirinya mendapat bisikan gaib untuk membakar rumahnya. 

BACA JUGA:Anak Bakar Rumah Orangtuanya di Palembang, Ternyata Rumah Tetangga Ikut Terbakar

BACA JUGA:Awas…!!! Ini Tanda-tanda HP Bisa Meledak, Jangan Diberikan Kepada Anak-anak

" pelaku ini ada yang membisikan nya dengan berkata, kalau mau hidup tenang bakar rumah, " ungkap Kompol Bayu Arya Sakti.

Berdasarkan pengakuan dari ali, yang di temui di polsek seberang ulu 2 palembang mengatakan kalu dirinya sempat mendapat bisikan untuk membakar rumahnya dengan bensin yang sudah di siapkan sebelumnya.


Kapolsek Seberang Ulu Dua Palembang Kompol Bayu Arya Sakti.-Heru wahyudi-PALTV

Ditambah kompol bayu arya sakti, sebelumnya pelaku ini juga sudah pernah mengancam untuk membakar rumah, namun aksi nya bisa cegah oleh keluarganya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv