Viral di Youtube YU BRIK MAY HART BRIK MAY HAFF! Lagu Gadis Buta yang Mendunia

Viral di Youtube YU BRIK MAY HART BRIK MAY HAFF! Lagu Gadis Buta yang Mendunia

Artis Tessa mariska viral gara-gara salah mengeja lagu Loneneliness milik Putri Ariani. Penerima anugerah Golden Buzzer dalam ajang American Got Talent.--youtube.com/@esge entertainment

Hal ini tentu saja membuka mata banyak orang, karena puteri bukan lah gadis yang normal. Dia mengalami kebutaan mata sejak dia umur 2 bulan atau saat dia masih bayi.

Kegigihan Puteri belajar bernyanyi dan menguasai banyak alat musik,  menginspirasi banyak orang. Terutama anak muda Indonesia.

BACA JUGA:Yuk Waspadai & Kendalikan Hipertensi Pada Lansia

BACA JUGA:Perubahan Fisik yang Dapat Muncul pada Wanita Menjelang Monopause

Bahwa, di tengah keterbatasan fisik semua bisa berkarya. Bahkan, Presiden Jokowi secara khusus mengundang Puteri ke Istana untuk membawakan beberapa lagu.

Tidak itu saja, Puteri Ariani memenangi AGT berkat lagu ciptaan dan karyanya sendiri berjudulu Loneliness. Lagu inipun, kabarnya di beli pihak AGT seharga Rp 7 triliun.

Terlepas dari itu semua, royalti dari lagu-lagu Puteripun bernilai milyaran rupiah. Bahkan hampir semua artis selebriti dan pihak Televisi rebutan mengundang puteri yang saat ini berusia 17 tahun.

Viral di banyak akun media sosial, lagu loneliness pun jadi dihapal banyak orang. Bahkan beberapa diantaranya membawakannya dengan nada salah dan lucu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber