Viral di Youtube YU BRIK MAY HART BRIK MAY HAFF! Lagu Gadis Buta yang Mendunia

Viral di Youtube YU BRIK MAY HART BRIK MAY HAFF! Lagu Gadis Buta yang Mendunia

Artis Tessa mariska viral gara-gara salah mengeja lagu Loneneliness milik Putri Ariani. Penerima anugerah Golden Buzzer dalam ajang American Got Talent.--youtube.com/@esge entertainment

PALEMBANG, PALTV.CO.ID –Dalam unggahan akun youtube ESGE ENTERTAIMENT menyorot seorang selebritis tanah air bernama Tessa Mariska yang mencoba menyanyikan lagu Loneliness karya Putri Ariani. Senin, (19/06/2023).  Jagad maya kembali dibuat menggelitik melihat video viral yang tengah ramai diperbincangkan.

Tessa Mariska melantunkan lagu berbahasa Inggris itu dengan kurang tepat sehingga membuatnya terdengar lucu penuh jenaka.  “Yu brik may hart brik may haff. Gila tu lagu keren banget yaa.. apa ya aku mendengar lagu itu yu brik may hart bir brik may, yu brik may hart brik may haff. Seferti ini seferti film film Disney ya..” kata Tessa sambil mengalunkan lagu Loneliness.

Dalam penuturannya saat diwawancara, ia mengganggap kalau lagu tersebut ternilai mahal seolah diiringi oleh iringan orkestra yang besar.  “Jadi menurut aku sih kalau ee gossip gosipnya Saimon itu membeli tujuh triliun, menurut aku sih wajar ya.. udah pula itu terbukti, malah kurasa mungkin bisa saja menjadi 10 Triliun ” Tambah Tessa.

Ia sangat mengapresiasi Putri Ariani yang membawakan lagu originalnya bersamaan dengannya memainkan piano. “Gila kok bisa dengan piano kamu itu sayang, itu musik seperti gede banget seperti luas banget jadi kita ngebayangin itu loh.” Kata Tessa penuh apresiasi.

BACA JUGA:Manfaat Berjemur Dibawah Sinar Matahari Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Alami Ganguan Jiwa, Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar

Dalam akhir video berdurasi 5 menit 27 detik tersebut, Tessa menyuratkan pesan untuk anak bangsa yang berkeinginan berhasil seperti Putri Ariani, maka berkaryalah dan berlatih dengan sungguh-sungguh.

Tak hanya dalam video unggahan ESGE ENTERTAIMENT, dalam akun Tiktok pribadinya @tessamariska_ ia turut membagikan potongan video saat ia melakukan hal serupa. Selasa, (20/06/2023). Dalam postingannya, ia menuliskan ‘lagu terkenal abad ini, menurut gue, yang setuju ngacung,, gak setuju acuhkan’.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri ribuan komentar warganet yang tergelitik. “Agak nge loading bentar baru ngeh itu lagu purti ariani” tulis pemilik akun cinthyaefriyana08.

“malah nyinden” tulis pemilik akun PAPANYA ANAK ANAK.

BACA JUGA:Awas…!!! Ini Tanda-tanda HP Bisa Meledak, Jangan Diberikan Kepada Anak-anak

BACA JUGA:Anak Bakar Rumah Orangtuanya di Palembang, Ternyata Rumah Tetangga Ikut Terbakar

“Seketika lupa nada aslinya” tulis pemilik akun Hidrocimida.

Sebelumnya, masyarakat Indonesia dibuat bangga dengan pencapaian Putri Ariani yang memenangkan Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat terbesar di dunia yakni American Got Talent (AGT) tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber