BRI Jamin Keandalan E-Channel agar Lebaran Idulfitri Nyaman dan Transaksi Lancar

Agar lebaran Idulfitri nyaman dan transaksi lancar, BRI jamin keandalan E-Channel.--Humas BRI
Jaringan BRI ini memastikan ketersediaan layanan transaksi keuangan yang mudah diakses, sehingga masyarakat bisa dengan leluasa melakukan penyetoran, penarikan, maupun berbagai transaksi lainnya selama melakukan perjalanan mudik dan perayaan Idulfitri.
Optimalisasi E-Channel BRI turut didukung oleh jaringan AgenBRILink, yang telah mencapai 1,06 juta agen dan menjangkau lebih dari 67.000 desa, atau menjangkau lebih dari 80 persen total desa di Republik Indonesia.
Kehadiran dan kedekatan AgenBRILink ini berperan penting untuk lebih memudahkan masyarakat mengakses layanan keuangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.
Andrijanto menegaskan bahwa optimalisasi E-Channel tak hanya pada momen Idulfitri, tetapi juga bagian dari komitmen layanan BRI untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital.
BACA JUGA:Dampak Positif! Begini Cara BRI Menerapkan Prinsip ESG untuk Keberlanjutan
BACA JUGA:Pengusaha Seni Ukir Jepara Tembus Pasar Global Setelah Ikut BRI UMKM EXPO(RT) 2025
“BRI senantiasa memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini adalah bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital serta memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” terang Andrijanto.
BRI terus meningkatkan pemanfaatan E-Channel untuk mendukung kelancaran transaksi keuangan masyarakat.--Humas BRI
BRI memastikan keandalan layanan melalui pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, dan layanan pengaduan yang responsif.
Dengan kesiapan tersebut, BRI optimistis akan memenuhi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat selama Idulfitri dengan baik.
Dengan begitu, BRI mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Republik Indonesia.
BACA JUGA:QLola by BRI Catat Rp8.400 Triliun! Bagaimana Keuangan Korporasi Jadi Lebih Efisien?
BACA JUGA:Zakat Makin Mudah! Super Apps BRImo Hadirkan Solusi Praktis Ramadan
Untuk pengaduan terkait layanan atau transaksi, nasabah bisa menghubungi Contact BRI di 1500017 atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: