BRI Jamin Keandalan E-Channel agar Lebaran Idulfitri Nyaman dan Transaksi Lancar

BRI Jamin Keandalan E-Channel agar Lebaran Idulfitri Nyaman dan Transaksi Lancar

Agar lebaran Idulfitri nyaman dan transaksi lancar, BRI jamin keandalan E-Channel.--Humas BRI

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat menjelang libur panjang periode Hari Raya Idulfitri 1446 H, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memastikan kesiapan layanan Electronic Channel (E-Channel).

Melalui jaringan layanannya yang terluas di Republik Indonesia, BRI mengukuhkan komitmennya untuk menghadirkan akses layanan keuangan yang andal, aman, dan mudah dijangkau di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Ditegaskan oleh Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto, kesiapan E-Channel menjadi langkah yang strategis untuk memastikan kelancaran transaksi keuangan masyarakat di momen Lebaran Idulfitri.

“Lebaran Idulfitri merupakan periode dengan intensitas transaksi yang tinggi, termasuk ketika masyarakat melakukan perjalanan mudik. Oleh karena itu, BRI memastikan keandalan E-Channel untuk mendukung kelancaran transaksi, sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman di mana pun berada. BRI berusaha memastikan seluruh sistem berjalan optimal supaya kebutuhan transaksi masyarakat terpenuhi tanpa hambatan,” tutur Andrijanto.

BACA JUGA:Berkah Ramadan! Pengusaha Kosmetik Binaan BRI Raup Omzet Fantastis

BACA JUGA:BRI Hadirkan BRILiaN Fest Ramadhan! Promo Menarik & Sembako Murah Menanti


Andrijanto, Direktur Retail Funding & Distribution BRI.--Humas BRI

Menjelang musim Lebaran Idulfitri dan arus mudik, BRI senantiasa meningkatkan pemanfaatan E-Channel untuk mendukung kelancaran transaksi keuangan masyarakat.

Sampai dengan bulan Desember 2024, BRI sudah menerbitkan lebih dari 4,1 juta QRIS BRI guna mempermudah transaksi digital yang praktis, aman, dan andal untuk masyarakat.

Selain itu, lebih dari 330.000 unit Electronic Data Capture (EDC) sudah dioperasikan di berbagai lokasi strategis di Indonesia guna memastikan kenyamanan transaksi non-tunai bagi pemudik dan masyarakat yang merayakan Idulfitri.

Untuk semakin memperkuat akses layanan keuangan selama periode Lebaran ini, BRI juga mengoperasikan lebih dari 10.000 unit Automated Teller Machine (ATM) dan 9.000 unit Cash Recycling Machine (CRM) yang tersebar di seluruh Republik Indonesia.

BACA JUGA:Dukungan BRI! UMKM Wewangian Siap Go International dan Bersaing Global

BACA JUGA:Waspada! Modus Smishing Kian Marak, BRI Ingatkan Nasabah Jangan Tertipu


BRI mengoperasikan lebih dari 10.000 unit ATM dan 9.000 unit CRM yang tersebar di seluruh Republik Indonesia.--Humas BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: