Kisah Tiko yang Urus Ibunya Belasan Tahun, Kini Ditawari Gaji Fantastis oleh Pengusaha

Kisah Tiko yang Urus Ibunya Belasan Tahun, Kini Ditawari Gaji Fantastis oleh Pengusaha

Pengusaha John Lbf dan Tiko.-Bang Ale-tiktok.com/@ale_coward

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dunia maya beberapa hari terakhir dihebohkan dengan kisah seorang pemuda bernama Tiko, yang hidup bersama ibunya di sebuah rumah mewah yang terbengkalai tanpa air bersih dan aliran listrik.

Kisah ini menyedot perhatian warganet. Banyak yang tersentuh dengan pengorbanan Tiko sebagai seorang anak, mengurus ibunya yang ODGJ seorang diri.

Usai viral di media sosial, banyak teman dan warga yang memberikan bantuan secara sukarela. Kini, rumah mewah yang ditinggali Tiko dan Ibu Eny sudah dibersihkan oleh para tetangga dan petugas pemadam kebakaran. Bahkan Ibu Eny sudah mendapat penanganan profesional dan dirawat di RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kisah Tiko yang merawat ibu kandungnya yakni Ibu Eny mengundang banyak simpati banyak orang termasuk pengusaha Jhon Lbf.

BACA JUGA:7 Jenis Pelanggaran yang Kena Tilang Kamera ETLE

BACA JUGA:Campak Morbili Bayangi Sumsel di Awal Tahun 2023

Diunggah dari akun Bang Ale, sosok Tiko bagi Jhon sangat menginspirasi masyarakat. Pasalnya dirinya mau merawat ibunya yang dalam posisi dalam gangguan jiwa.

"Saya juga sangat sayang dengan ibu saya, jadi melalui postingan saya ini, saya membuka kesempatan barangkali bro tiko berkenan untuk berkarier di perusahaan saya," sambungnya.

"Saya akan kasih gaji bro 10 juta perbulan untuk tahap awal, kalau nanti secara performance bro bisa bagus kerjanya pasti ada peningkatan gaji dan karier. Bro bisa bekerja di perusahaan saya Hive Five atau Jhonteks, atau Jhontraktor, Jhonskin atau Jhontainment."

"Tujuan saya hanya satu, saya ingin memberikan kesempatan bagi bro tiko yang saya nilai adabnya luar biasa, attitudue sangat baik, nggak usah takut bro, mengenai kemampuan, kompetensi bekerja, skill kita akan ajari, saya sendiri yang akan bimbing bro, Jhon LBF yang akan bimbing bro," bebernya.

BACA JUGA:Tips Membeli Motor Custom dengan Baik dan Benar

BACA JUGA:Garasi Kolektor Mobil Hardtop dan Canvastop yang Wajib Kalian Kunjungi

Ia mengaku tidak memepermasalahkan pendidikan terakhir Tiko. Bahkan, ia bersedia membiayai pendidikan kuliah Tiko.

"Saya tidak melihat ijazah bro itu apa, mau nggak sekolah pun, bahkan di video itu bro sampaikan ingin kuliah saya, saya pun sedia untuk support bro untuk bisa kuliah," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: john lbf