Dipercaya Berhantu! Ini Dia Tempat Angker di Palembang

Dipercaya Berhantu! Ini Dia Tempat Angker di Palembang

Keindahan sungai Musi juga menyimpan cerita angker. Jika ada yang mati di sungai Musi, biasanya disebut ditarik Antu Banyu.--foto pinterest.com/@anggie beta loka

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Beberapa tempat di kota PALEMBANG, memiliki cerita angker tersendiri. tempat-tempat ini sampai sekarang masih dipercaya memang berhantu. Mulai dari sungai Musi, tower di rumah sakit charitas, tower di lahan seputaran PTC mall dan masih banyak lagi.

Nah, penasaran seperti apa cerita yang beredar di masyarakat. Dan sampai sekarang masih ditakuti.

Berikut ini beberapa tempat angker di kota Palembang yang terkenal. Bagi yang berjiwa petualang dan ingin menguji nyali, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat angker berikut ini.

1. Sungai musi

BACA JUGA:Jangan Heran Kalau Lihat Kucing makan Rumput, Ini Alasannya.

BACA JUGA:Polisi Meninggal Diduga Bundir Asli Warga Muba, Jenazah Dibawa ke Kampung Halaman Desa Lumpatan Sekayu

Selain menyimpan keindahan pemandangan alam yang memukau, Sungai Musi juga menyimpan cerita misterius tentang Antu Banyu yang tinggal di perairan Sungai Musi. Sosok Antu banyu yang digambarkan sebagai perempuan dengan rambut yang panjang, dan sering duduk di pinggiran sungai pada malam hari.

Banyak cerita yang beredar, kalau ada orang mati di sungai Musi berarti dia ditarik oleh Antu Banyu, kemudian muncul lagi di permukaan sudah jadi mayat. Cerita Antu Banyu ini cukup ampuh untuk menakuti anak-anak kecil yang berenang di sungai Musi. Selain itu, Antu Banyu mengeluarkan bau tak sedap. 

2. Pulau kemaro

Pulau Kemaro merupakan salah satu objek wisata yang diusung oleh pemerintah kota Palembang dan selalu ramai dikunjungi warga, terutama saat pesta Cap Go Meh. Ternyata Pulau Kemaro yang terletak di perairan Musi ini juga dihuni oleh arwah wanita berbaju putih dengan wajah seram.

BACA JUGA:605 Petugas Gabungan Sisir dan Tertibkan Tambang Minyak Ilegal di Muba

BACA JUGA:Periksa Sebelum Membeli, Begini Cara Mengecek Kondisi Mobil Bekas

3. Kantor bank Indonesia 

Banyak laporan yang mengatakan bahwa bangunan megah dan mewah ini juga angker. Bekas gedung Bank Indonesia di tengah kota Palembang ini dulunya adalah bekas pemakaman Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber