Ternyata Ini Rahasia Mendapatkan Uang dalam Sehari Cepat dan Halal, Wajib Tahu!

Ternyata Ini Rahasia Mendapatkan Uang dalam Sehari Cepat dan Halal, Wajib Tahu!

cara mendapatkan uang dengan mudah dan cepat--(foto: instagram @raymondchins)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjadi kaya adalah impian semua orang. Memperoleh kekayaan adalah keputusan yang mendorong kita untuk sukses, mengambil risiko, mencari peluang baru  dengan harapan mendapat imbalan besar. 

Sebuah video diunggah ke saluran YouTube Raymond Chin, diunggah pada 30 mei 2023 berjudul “5 Tahap Mencari Cuan (Wajib Tahu). Video tersebut membahas perbedaan antara orang yang berpenghasilan 10 juta sebulan dengan berpenghasilan 10 miliar sebulan. 

Jual Waktu

mencakup orang-orang yang dipekerjakan oleh perusahaan sedang dalam fase perekrutan. Mereka menjual waktu dan tenaga mereka dalam bentuk jam bekerja dengan tarif tetap bulanan.

Penjualan bisnis

Mereka menawarkan produk atau layanan dengan harga lebih tinggi tergantung pada keterampilan atau upaya  dilakukan. Ini memungkinkan menghasilkan lebih banyak uang daripada sekadar menjual waktu mereka.

BACA JUGA:Pergi Pagi Pulang Malam, Seberapa Tepatkah Dirimu Dianggap Sang Pekerja Keras ?

BACA JUGA:Pesona Kampung Arab Al Munawar, Wisata Religi di Palembang

Hasil penjualan

Pada tahap ini dapat mengklaim kompensasi berdasarkan nilai  mereka berikan, mis. B) meningkatkan omset perusahaan  mencapai hasil  tentunya signifikan dalam proyek tertentu.

Efek penjualan

Penetapan harga tidak lagi didasarkan pada usaha atau waktu, tetapi pada nilai dihasilkan. Orang-orang di tahap ini menghasilkan lebih banyak dengan menjual  ide atau sistem yang akan mengubah bisnis klien.

Menjual sistem

Orang-orang di tahap ini menggunakan uang atau modal  mereka untuk membangun sistem yang memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber