Indomie Luncurkan Korean Ramyeon Series: Kolaborasi dengan New Jeans untuk Pasar Global

Indomie Luncurkan Korean Ramyeon Series: Kolaborasi dengan New Jeans untuk Pasar Global

Indomie Luncurkan Korean Ramyeon Series: Kolaborasi dengan New Jeans untuk Pasar Global--twitter@nwjnsbts

BACA JUGA:Kustomisasi Motor, Sentuhan Stylish untuk Gaya Berkendara yang Lebih Percaya Diri

Direktur PT ICBP, Axton Salim, mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan New Jeans merupakan langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar globalnya dan tetap relevan di kalangan anak muda.

“Kami bangga menjadi brand Asia Tenggara pertama yang bekerjasama dengan New Jeans. Ini langkah strategis kami untuk lebih dekat dengan konsumen global,” tutur Axton.

Axton menambahkan bahwa karakter New Jeans yang ceria, energik, dan menginspirasi selaras dengan nilai-nilai yang diusung Indomie.

“Musik dan personalitas New Jeans sesuai dengan karakter Indomie yang ingin menghadirkan produk yang menyenangkan dan penuh semangat. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk tetap relevan di kalangan generasi muda yang dinamis,” kata Axton.

BACA JUGA:BRI Dukung Peningkatan Layanan Lapas Perempuan Martapura dengan Adopsi Teknologi Modern

BACA JUGA:Pohon Besar Tumbang Menimpa Ruko di Angkatan 66

Dengan meluncurkan Korean Ramyeon Series ini, Indomie berharap dapat merespon selera konsumen yang semakin beragam serta memenuhi permintaan produk dengan citarasa internasional.

Varian baru ini juga diharapkan mampu menarik minat penggemar Indomie dan budaya Korea, terutama di kalangan generasi muda yang selalu mencari pengalaman dan sensasi baru dalam produk makanan instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber