Timnas Indonesia Bermain Imbang Lawan Palestina, Erick Thohir Puas

Timnas Indonesia Bermain Imbang Lawan Palestina, Erick Thohir Puas

Aksi Pemain Timnas Indonesia saat melawan Palestina dalam laga FIFA Matchday pada Rabu malam, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.--instagram.com/@pssi

SURABAYA, PALTV.CO.ID - Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina, yang digelar pada Rabu malam, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Sejumlah peluang emas yang diperoleh oleh Asnawi Mangkualam Cs di sepanjang pertandingan, gagal berbuah gol ke gawang Tim Palestina yang dikawal oleh kiper Rami Hamadeh.

Tercatat melalui statistik pertandingan, Timnas Indonesia menguasai pertandingan dengan persentase 60 persen sementara Palestina hanya 40 persen, dengan shot on target sebanyak 8 kali.

Walaupun bermain imbang dengan skor kacamata 0-0, namun Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN yang menonton langsung jalannya pertandingan cukup puas dengan permainan anak asuh Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

BACA JUGA:Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Timnas Argentina di Jakarta 19 Juni 2023 Mendatang


Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.--instagram.com/@pssi

Dilansir dari beberapa media sosial tanah air, Erick mengaku senang dengan permainan Timnas Indonesia, namun menilai hanya kurang dalam proses penyelesaian akhir.

"Setidaknya ada tiga peluang emas, yang harusnya berbuah menjadi gol pada babak pertama," ujar pria berusia 53 tahun ini, saat diwawancarai media.

Lebih lanjut Erick Thohir mengungkapkan "meski imbang, saya puas dengan kerja sama tim yang tampak padu, meski ada beberapa pemain yang baru bergabung termasuk naturalisasi."

Seperti diketahui secara peringkat Asnawi Mangku Alam cs berada jauh peringkatnya dibandingkan Timnas Palestina. Indonesia saat ini berada di peringkat 149 dunia sedangkan Palestina di peringkat 100 besar dunia yakni 93.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air

BACA JUGA:Buntut Keributan Final Indonesia Vs Thailand, Presiden FIFA Beri Komentar

Usai menghadapi Palestina di Stadion GBT Surabaya, anak asuh STY akan melakoni lagi penuh sejarah menghadapi juara dunia Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion GBK Jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber